-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    15 Orang Terjaring Operasi Yustisi Prokes Covid-19 Di Bogor

    Redaksi
    Minggu, 20 September 2020, 13:50 WIB Last Updated 2020-09-20T06:50:22Z
    15 Orang Terjaring Operasi Yustisi Prokes Covid-19 Di Bogor

    PASUNDAN POST ■ Jajaran Polresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Inpres Nomor 6 Tahun 2020, di Jalan Mayor Oking, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Minggu (20/09/2020).

    Kapolsek bogor tengah Kompol Suminto S.IP., M.H. memimpin langsung kegiatan tersebut, dengan didampingi 10 personel Anggota Polsek Bogor Tengah dan 10 personel Satpol PP Kota Bogor.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan berupa tindakan teguran dan himbauan dengan humanis kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19, terutama yang tidak memakai masker.

    Dari gitat tersebut, hari ini petugas melakukan tindakan teguran terhadap sejumlah 15 (Lima Belas) orang  yang didapati tidak memakai masker.

    Selain melakukan teguran, Petugas pun membagikan masker kepada warga  yang tidak memakai masker dan meminta agar memakainya di tempat. 

    Dengan kegiatan Ops Yustisi ini, pihak Polresta Bogor Kota berharap kepada seluruh warga masyarakat, agar terbiasa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk pola hidup bersih dan sehat di masa pandemik Covid-19.

    Selain itu, pun dapat terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan masa pandemik Covid-19, sehingga dapat bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

    ■ Dasep / Hms/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...