-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Deklarasi "Jabar Cinta Damai", Ini Pesan Kapolda Jabar

    Redaksi
    Jumat, 16 Oktober 2020, 17:31 WIB Last Updated 2020-10-16T10:33:22Z
     
    Deklarasi "Jabar Cinta Damai", Ini Pesan Kapolda Jabar

    PASUNDAN POST ■ Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wirianto S.I.P., M.M, menghadiri acara Deklarasi "Jabar Cinta Damai" bersama organisasi masyarakat wujudkan Kamtibmas yang Kondusif.

    Acara Deklarasi "Jabar Cinta Damai" berlangsung digelar di Bale Kambang Hotel Karang Setra, Jalan Bungur No.2 Bandung, pada Jum'at (16/10/2020).
     
    Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi  mengatakan, bahwa situasi suhu politik saat ini meningkat, terkait dengan pasca pengesahan UU Cipta Kerja yang telah mendapat penolakan dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, khususnya dari para buruh dan mahasiswa. 
     
    Kapolda Jabar menyebut aksi unjuk rasa  diperlukan antisipasi serta kewaspadaan bersama, utamanya terhadap timbulnya cluster - cluster baru Covid-19.      

    Dia mengajak warga agar senantiasa meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara jajaran Kepolisian dan TNI dengan seluruh Ormas Jawa Barat dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Jabar.
     
    Usai sambutan Kapolda Jabar, acara dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi  "Jabar Cinta Damai" bersama Organisasi Masyarakat, guna Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Jawa Barat.

    Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah 50 perwakilan Organisasi Masyarakat dan 5 Pokdar Kamtibmas.

    ■ Dasep Maulana/Pp
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...