Notification

×

Iklan

Iklan

Operasi Zebra di Sukabumi Kota Dilaksanakan Dengan Humanis

Senin, 02 November 2020 | 15:53 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
Operasi Zebra di Sukabumi Kota Dilaksanakan Dengan Humanis

PASUNDAN POST ■ Saat menggelar Operasi Zebra Lodaya 2020, Anggota Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi Kota menyebarkan brosur imbauan Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas), ke beberapa lokasi di  Sukabumi Kota, pada Senin (02/11/2020).

Pembagian brosur imbauan tersebut merupakan salah satu kegiatan Sat Lantas Polres Sukabumi Kota dalam mengimplementasikan pelaksanaan Operasi Mandiri Kewilayahan secara Preemtif, Preventif dan Humanis.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Sujana Awin Umar membenarkan, bahwa pihaknya melaksanakan Operasi Zebra Lodaya 2020, lebih mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif Kepolisian guna menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

“Sesuai dengan atensi pimpinan, pelaksanaan Operasi Zebra kali ini lebih mengedepankan preemtif dan preventif, menyebar luaskan brosur atau stiker imbauan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas,” jelas AKP Sujana.

Operasi Zebra Lodaya 2020 yang dilakukan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, AKP Sujana mengatakan, diisi dengan berbagai kegiatan humanis Kepolisian, seperti pembagian nasi kotak dan masker.

“Memang ada, beberapa kegiatan humanis juga yang kami lakukan pada Operasi Zebra Lodaya ini. Seperti hari Jum’at kemarin, kami membagikan nasi kotak dan hampir di setiap hari pun anggota kami membagikan masker gratis kepada pengendara,” pungkas Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota.

■ Dasep/Hms

×
Berita Terbaru Update