-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Polres Cianjur Akhirnya Tangkap Tersangka Boss Paket Arisan Bodong

    Redaksi Jabar
    Minggu, 15 November 2020, 01:33 WIB Last Updated 2020-11-14T18:33:56Z
    Polres Cianjur Akhirnya Tangkap Tersangka Boss Paket Arisan Bodong

    PASUNDAN POST ■ Kepolisian resor (Polres)  Cianjur akhirnya menangkap HA yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok paket kurban.

    Diketahui, pemilik Cv Hoki Abadi Jaya itu ditangkap tim jajaran dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur. Saat bersembunyi di kawasan Lembang Bandung.

    "Begitu ditetapkan sebagai tersangka, kami langsung lacak keberadaan HA yang berada di Lembang Bandung dan tim langsung mengamankan HA," ungkap Kapolres Cianjur AKBP Mohamad Rifai kepada wartawan, pada Sabtu (14/11/2020).

    Rifai mengatakan, sebelum melakukan penangkapan polisi sempat melayangkan surat pemanggilan kepada tersangka HA sebanyak dua kali.

    Namun tersangka HA tidak kunjung memenuhi panggilan.Dengan alasan tersangka HA ini sedang menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit (RS) yang ada di Lembang.

    "Namun setelah kita cek ternyata HA tidak ada di sana. Makanya setelah diterapkan tersangka, kami sempat mencari keberadaannya, dan akhirnya berhasil menemukan serta menangkap HA," ungkapnya.

    Kasus dugaan penipuan berupa paket kurban dan arisan barang furniture dan elektronik ini muncul setelah ribuan orang menggeruduk kediaman HA yang berada di Desa Limbangansari pada tanggal (31/7/2020) lalu.

    Kedatangan mereka, untuk menagih janji paket kurban dan paket arisan barang furniture dan elektronik yang tidak kunjung diterima dari HA.

    Berdasarkan penelusuran yang didapat waktu itu, ribuan orang tersebut terdiri dari ada 80 ketua kelompok dan ratusan riseller yang dibentuk HA untuk menjaring ribuan konsumen.

    Mulai dari wilayah Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur dan Sukabumi Kota. 

     ■ Deddy/PP


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +