-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Calon Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin,Sudah Mencoblos Di TPS 10 Desa Cipendawa

    Redaksi
    Rabu, 09 Desember 2020, 10:22 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z
    PASUNDANPOST - Calon wakil Bupati Cianjur 2020, TB. Mulyana Syahrudin sudah mencoblos di TPS 10 tepatnya di Kampung Pacet Rt 02 Rw 05,Desa Cipendawa Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.Jawa Barat.Rabu (9/12/2020).

    Berdasarkan dari data Panitia Pemilihan Suara (PPS) Kecamatan Pacet, sebanyak 307 orang yang akan menyalurkan suaranya di TPS tersebut, diantaranya Calon Wakil Bupati Cianjur TB. Mulyana Syahrudin Serta Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ade Barkah Surahman.

    Calon Wakil Bupati TB. Mulyana Syahrudin mengajak kepada semua warga Kabupaten Cianjur untuk berpartipasi  datang bersama - sama ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) mencoblos sesuai dengan panggilannya masing - masing.

    "Sempatkan hari ini untuk mencoblos calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur  sesuai dengan hati nurani masing masing, karena hari ini adalah moment yang sangat berharga untuk menentukan masa depa Cianjur," ujarnya kepada pasundanpost saat di temui di lokasi TPS 10 usai mencoblos pagi sekitar pukul 8:30 Wib.

    Mulyana berharap, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 ini bisa berjalan secara damai, aman dan lancar. Sesuai dengan deklarasi yang digagas oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Cianjur, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) beberapa waktu lalu.

    "Sehingga dapat menghasilkan sebuah keputusan yang dapat diterima oleh seluruh warga masyarakat Cianjur pada Pilkada tahun ini," terangnya.

    Karena menurutnya, Pilkada 2020 ini bukan ajang rivalitas antar sesama Pasangan Calon (paslon), akan tetapi pencarian formula terbaik untuk membangun Kabupaten Cianjur.

    "Siapapun yang mendapat dukungan paling banyak mayoritas, maka itulah pemenangnya dan yang lain juga harus mengakui kemenangan dari salah satu paslon," tukasnya.*(Dedy*PP).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +