-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Jelang Malam Natal 2020, Polsek Cicurug Gelar Apel Gabungan

    Redaksi
    Kamis, 24 Desember 2020, 10:13 WIB Last Updated 2020-12-24T03:13:02Z
    Jelang Malam Natal 2020, Polsek Cicurug Gelar Apel Gabungan

    PASUNDAN POST ■ Jelang malam natal 2020, jajaran personil Polsek Cicurug melaksanakan apel gabungan yang terdiri dari anggota TNI, POLRI, SATPOL PP, DISHUB dan anggota Pramuka Saka Bhayangkara.

    Pelaksanaan apel dipimpin langsung Kapolsek Cicurug Kompol Simin A.Wibowo sekaligus memberikan arahan terkait kegiatan hari ini guna persiapan pengamanan di wilayah hukumnya.

    Giat ini berlangsung didepan alun alun Cicurug, pada kamis (2/12) pagi.

    Kapolsek Cicurug dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini difokuskan kepada pengamanan tiga gereja yang akan melaksanakan kegiatan natal, malam nanti.

    Jelang Malam Natal 2020, Polsek Cicurug Gelar Apel Gabungan

    Selain itu, kata dia, giat juga dimaksudkan dengan pelaksanaan penyambutan pergantian tahun 2020 ke 2021. 

    Kompol Simin A.Wibowo menegaskan, bahwa sesuai dengan maklumat Kapolri seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali dilarang mengadakan kegiatan penyambutan pergantian tahun baru, termasuk membakar petasan dan kembang api atau sejenisnya.

    "Semua lokasi yang biasanya dijadikan titik kumpul akan diseterilkan menggunakan police line, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi keamanan dan ketertiban, terutama memutus penularan virus corona yang tiap hari semakin meningkat," katanya kepada PasundanPost.com

    Sementara itu, Danramil Cicurug Kapten Armed Mahtom Tohari mengatakan, agar semua personil tetap siaga untuk mengamankan perayaan natal dan tahun baru di Kecamatan Cicurug dengan tujuan memberikan rasa nyaman kepada mereka yang sedang merayakan natal.

    Reporter ■ Erni Widjaya

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +