-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Jalin Kebersamaan, Babinsa Lembursawah Babad Rumput Di Jalan Bersama Warga

    PasundanPost.com
    Selasa, 05 Januari 2021, 14:35 WIB Last Updated 2021-01-05T07:35:26Z
    Jalin Kebersamaan, Babinsa Lembursawah Babad Rumput Di Jalan Bersama Warga


    PASUNDAN POST ■ Banyak cara yang dilakukan untuk selalu menciptakan Sinergitas dengan Warga, terlihat kebersamaan TNI bersama warga terjalin, dalam rangka membangun lingkungan Desa yang bersih, nyaman serta aman.

    Kebersamaan yang dibangun oleh TNI dan warganya ditunjukkan oleh Babinsa Desa Lembursawah Sertu Imam Rohmad bersama anggota, saat bergotong royong membersihkan Jalan, di wilayah Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Selasa (05/01/2021).

    Danramil 0711/Cibadak Kapten Inf. Ahmad Amin melalui Danposranil Serma Solehudin mengatakan, terlihat jelas kedekatan dan suasana akrab kekeluargaan dalam pelaksanaan karya bakti tersebut.

    "Dengan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat membuat suasana terlihat nyaman dan lancar saat karya bakti," tutur Serma Solehudin, melalui pesan singkat, Selasa (05/01/2021).

    Jalin Kebersamaan, Babinsa Lembursawah Babad Rumput Di Jalan Bersama Warga

    Hal ini, kata Serma Soleh, secara tidak langsung dapat membangun Sinergitas yang berkesinambungan antara TNI dengan masyarakat maupun Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

    "Kegiatan ini sangatlah penting bagi anggota TNI dalam membangun Sinergitas bersama masyarakat, guna menciptakan kondusifitas serta membangun tali silaturahmi," jelas Danposramil Cicantayan ini.

    Dilokasi kegiatan, Babinsa Desa Lembursawah Sertu Imam bersama anggota dan Linmas serta aparat Desa membersihkan rumput liar, di sepanjang bahu jalan, di wilayah Salakopi hingga Jalan Lemburjami, Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

    ■ Dasep Maulana/KS

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...