Notification

×

Iklan

Iklan

Berbekal Motor Yang Ditinggalkan, Polisi Buru Pelaku Pembacokan Di Alfamart Cigombong

Senin, 01 Februari 2021 | 18:13 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z
PASUNDANPOST, Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pacet masih memburu pelaku pembacokan yang menyebabkan pemuda asal Kampung  Maleber Desa Ciherang, Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Jawa Barat. Mengalami luka parah dibagian kepala.

Pria yang menjadi korban diketahui bernama Arif Muldani (30), mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam pada bagian kepalanya. 

Kapolsek Pacet Ajun Komisaris Polisi  Galih Apria mengatakan, pihaknya masih memburu para pelaku yang diketahui lebih dari satu orang tersebut.

"Kita sudah mengantongi identitas mereka (pelaku) karena para pelaku meninggalkan jejak berupa sepeda motor matic di TKP dan kita sudah cocokan atas nama di nopolnya mudah mudahan pelaku segara kita tangkap," kata Galih saat ditemui Pasundanpost.com Senin (1/2/2021).

Ia pun menjelaskan, pihak kepolisian belum bisa memastikan motif para pelaku melakukan pembacokan kepada korban. Apakah ada kaitannya dengan serangkaian gerombolan geng motor di wilayah Cipanas atau bukan.

"Kalau saya sih,lebih ke arah pengeroyokan jadi kalau dia dari geng motor mana geng motor mana saya belum bisa bilang terindikasi ke sana," paparnya.

"Karena kalau dilihat dari kronologis kejadian di tempat kejadian perkara mereka ribut terus yang satu orang bawa senjata tajam lalu dipukulkan kebagian kepala korban, motifnya dendam apakah secara spontanitas kita masih selidiki," tukasnya. *(Deddy/PP).
×
Berita Terbaru Update