-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Sosialisasikan PPKM, Ini Yang Dilakukan Personil Koramil 0711/Cibadak

    Redaksi Jabar
    Senin, 01 Februari 2021, 19:18 WIB Last Updated 2021-02-01T12:18:26Z
    Sosialisasikan PPKM, Ini Yang Dilakukan Personil Koramil 0711/Cibadak

    PASUNDAN POST ■ Guna mencegah dan memutuskan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukabumi, Kodim 0607/Kota Sukabumi Koramil 0711/Cibadak bersama personel Polsek Cibadak melaksanakan sambang Warga atau Komunikasi Sosial (Komsos).

    Dalam giat sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Anggota Koramil 0711/Cibadak Babinsa Desa Batununggal didampingi Bhabinkamtibmas, yang bertempat di Kampung Segog RT 001/001, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (01/02/2021).

    Danramil 0711/Cibadak melalui Danposramil Serma Solehudin menjelaskan, kegiatan Komsos dalam rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) ini, merupakan instruksi langsung dari Presiden RI dan Panglima TNI, terhitung mulai tanggal 31 Januari sampai dengan 08 Februari 2021.

    "Kita sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat secara humanis. Sehingga masyarakat dapat memahami serta menyadarinya, dengan tujuan edukasi Protokol Kesehatan Covid 19 tercapai," ucap Serma Solehudin dalam keterangannya.

    Dalam giat sosialisasi ini, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya Protokol Kesehatan 5M ((Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, Menjaga jarak, Membatasi mobilitas dan Menghindari kerumunan).

    Selain itu, Babinsa Batununggal mengajak masyarakat untuk membantu dan mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai wabah pandemi Covid-19.

     ■ Dasep Maulana/ Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...