Notification

×

Iklan

Iklan

Identitas Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Di Makassar Terungkap

Senin, 29 Maret 2021 | 16:49 WIB Last Updated 2021-10-05T16:58:50Z
Identitas Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Di Makassar Terungkap

PASUNDAN POST ■ Identitas terduga pelaku bom bunuh diri di halaman gereja Katedral  Kota Makassar, Sulawesi Selatan terjadi pada Minggu (28/3/2021) kemarin, diketahui merupakan pasangan suami istri.

" Dari data yang diperoleh, keduanya pasangan suami istri baru menikah enam bulan," Kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono dalam keteranganya di Jakarta, pada Senin (29/3/2021).

Menurut Argo, identitas laki-laki tersebut diketahui L sementara yang wanita YSF pekerjaaan swasta, dan pihaknya terus melakukan penyelidikan, termasuk mengungkap pelakunya lainnya.

" Sejumlah tempat sudah digeledah untuk mencari bukti lainnya, termasuk rumah pelaku tunggu hasil petugas dilapangkan, kami berharap semua dapat diungkap dengan jelas," jelas Argo.

Argo mengungkapkan, bahwa terduga pelaku ini merupakan bagian dari kelompok Jaringan Jamaah Ansharut (JAD) yang pernah melakukan aksi pengeboman di Jolo Filipina beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan, untuk jumlah korban luka akibat bom bunuh diri yang masih dirawat di rumah sakit tinggal 15 orang. 13 diantaranya di rawat di RS Bhayangkari Makassar dan 2 lainnya di RS Siloam.

" Dari 19 korban luka saat ini tinggal 15 orang, dan Empat (4) lainnya sudah diperbolehkan pulang menjalani rawat jalan," tutup Irjen Pol Argo Yuwono mengakhiri keterangan Pers nya. (SN/Hms)
×
Berita Terbaru Update