Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Cianjur Temukan Mayat Sepasang Adik Kakak Sudah Membusuk Dalam Ruko

Sabtu, 06 Maret 2021 | 14:02 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z
Warga Cianjur Temukan Mayat Sepasang Adik Kakak Sudah Membusuk Dalam Ruko

PASUNDAN POST ■ Jasad pria dan wanita ditemukan warga dalam kondisi membusuk di kediamannya di Jalan KH.Hasyim Asharie Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Mayat lansia yang diketahui keturunan Tionghoa tersebut pertama kali ditemukan warga pada Jum,at (5/3/2021) kemarin sekitar pukul 10:00 wib.

AZ (43) salah seorang warga sekitar mengatakan, penemuan mayat tersebut bermula saat dirinya tengah memperbaiki saluran air didekat ruko milik korban.

Saat sedang memperbaiki saluran air, dirinya sempat mencium bau busuk menyengat dari dalam ruko tersebut.

"Akhirya saya laporkan kepada kelurganya dan memang keluarga korban pun yang di daerah Bekasi tidak bisa menghubungi korban," kata AZ kepada wartawan.

"Akhirnya pihak keluarga pun meminta untuk membongkar pintu ruko itu," bebernya.

Warga Cianjur Temukan Mayat Sepasang Adik Kakak Sudah Membusuk Dalam Ruko

Az menambahkan, ketika memasuki ruko tersebut benar saja telah didapati mayat berjenis kelamin laki -laki berinisial AH (60) tergeletak diruang kedua dengan posisi sudah miring dibawah kursi.

Sementara lanjut AZ, mayat berjenis perempuan berinisial TE (70) ditemukan dengan kondisi tinggal tulang berulang terlentang diruangan ketiga.

"Kalau dilihat kondisi mayat diperkirakan meninggalnya sudah dua atau tiga bulan lalu. Karena saya lihat ada koran disana tertanggal bulan Desember," tukasnya.

■ Deddy / PP
×
Berita Terbaru Update