Notification

×

Iklan

Iklan

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan Di Pinggir Pantai Cisela

Senin, 12 April 2021 | 00:14 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan Di Pinggir Pantai Cisela

PASUNDAN POST ■ Sesosok mayat tanpa identitas tergeletak dipingir pantai Cisela, Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa barat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun,bahwa sesosok mayat berjenis kelamin laki laki yang sudah dalam keadaan tinggal tulang tersebut pertama kali ditemukan nelayan pada Jumat ( 9/4/202) kemarin, sekitar pukul 13:00 WIB.

Kapolsek Cidaun AKP Sumardi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tanpa identitas dipinggir pantai Cisela tersebut.

"Benar, mayat pertama kali ditemukan oleh Asul (46) salah seorang nelayan pelabuhan pantai Jayanti. Sementara dari hasil olah tempat kejadian perkara, mayat tersebut sudah dalam keadaan rusak (tulang belulang dada, tengkorak dan tangan) pergelangan tangan kiri tidak ada dan tidak ditemukan identitas diri," kata Sumardi saat dikonfirmasi.

Sumardi mengatakan, sementara ciri - ciri mayat tersebut hanya bercelanakan pendek berwarna biru dan abu abu ada bertuliskan nafaro. Dugaan sementara mayat tersebut korban kecelakaan Laut yang tengelam di pantai Jayanti, pada (23/1/2021) lalu.

"Kuat dugaan mayat tanpa identitas tersebut korban kecelakaan laut," pungkasnya. (Ddy)
×
Berita Terbaru Update