-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan Di Pinggir Pantai Cisela

    PasundanPost.com
    Senin, 12 April 2021, 00:14 WIB Last Updated 2021-04-11T17:14:22Z
    Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan Di Pinggir Pantai Cisela

    PASUNDAN POST ■ Sesosok mayat tanpa identitas tergeletak dipingir pantai Cisela, Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa barat.

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun,bahwa sesosok mayat berjenis kelamin laki laki yang sudah dalam keadaan tinggal tulang tersebut pertama kali ditemukan nelayan pada Jumat ( 9/4/202) kemarin, sekitar pukul 13:00 WIB.

    Kapolsek Cidaun AKP Sumardi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tanpa identitas dipinggir pantai Cisela tersebut.

    "Benar, mayat pertama kali ditemukan oleh Asul (46) salah seorang nelayan pelabuhan pantai Jayanti. Sementara dari hasil olah tempat kejadian perkara, mayat tersebut sudah dalam keadaan rusak (tulang belulang dada, tengkorak dan tangan) pergelangan tangan kiri tidak ada dan tidak ditemukan identitas diri," kata Sumardi saat dikonfirmasi.

    Sumardi mengatakan, sementara ciri - ciri mayat tersebut hanya bercelanakan pendek berwarna biru dan abu abu ada bertuliskan nafaro. Dugaan sementara mayat tersebut korban kecelakaan Laut yang tengelam di pantai Jayanti, pada (23/1/2021) lalu.

    "Kuat dugaan mayat tanpa identitas tersebut korban kecelakaan laut," pungkasnya. (Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...