Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Cianjur Sambut Miss Global Indonesia Olivia Aten

Rabu, 23 Juni 2021 | 09:30 WIB Last Updated 2021-10-05T17:25:52Z

PASUNDAN POST ■ Pemimpin Kabupaten (Pemkab) Cianjur menyambut  kunjungan Miss Global Indonesia Olivia Aten ke Kabupaten Cianjur di ruang garuda pendopo pada Senin (21/6/2021) kemarin.

Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, dengan adanya kunjungan Miss Global Indonesia ke Cianjur nantinya bisa membuka sejumlah potensi dan pesona wilayah Kabupaten Cianjur di mata dunia.

"Saya menyambut baik serta mengapresiasi atas kunjungannya Miss Global Indonesia di Cianjur, mudah – mudahan kedatangan Miss Global Indonesia ini akan semakin terbukanya dimata dunia sejumlah potensi dan pesona yang berada di Cianjur," kata Herman dalam sambutannya.

Herman menyampaikan, bahwa untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Cianjur yang di emban. Maka diperlukannya berbagai pihak yang saling mendukung untuk kemajuan Cianjur.

"Saya Ucapkan terimakasih atas kunjungannya di Cianjur yang mudah – mudahan bisa betah tentunya juga bisa menikmati pesona wisata Cianjur," terangnya.

Sementara itu, Miss Global Indonesia 2020 Olivia Aten dalam kunjungannya ke Kabupaten Cianjur mengatakan, bahwa dirinya  telah banyak mendengar cerita dari berbagai informasi dari media jejaring sosial tentang sejumlah potensi dan budaya di Kabupaten Cianjur.

"Obyek wisatanya sangat luar biasa , saya telah banyak mendengarkan cerita cerita baik seperti export lampu gentur yang sudah mendunia, ada batik Cianjur, sejumlah potensi dan pesonanya hingga membuat saya tertarik datang ke Cianjur,"ungkapnya.

Ia memaparkan bahwa dirinya sudah banyak berkunjung ke beberapa tempat lokasi wisata dan sekaligus belajar juga dari unsur budaya serta yang lainnya di Kabupaten Cianjur. 

“Saya berpesan bagi mojang jajaka di Cianjur, kalian keren sekali karena kalian membuat mata di Indonesia tertuju kepada kalian, kalau saja kalian bisa mempresentasikan seni dan sejumlah potensi yang begitu baik dan indah itu akan sangat luar biasa, dan itu rumah baik kalian," tandasnya.

Miss Olivia Aten sendiri akan mewakili Indonesia di ajang Miss Global International yang akan digelar pada September 2021 nanti. 

Dimana Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan acara itu yg diikuti 80 negara.(Ddy)

×
Berita Terbaru Update