-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Evakuasi Selesai, Jasad Briyan Tamaru Dibawa Ke RSUD Cianjur

    Redaksi
    Jumat, 24 September 2021, 15:35 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z
    PASUNDANPOST, Jasad Briyan Tamaru (27) supir wing box truk tronton bermuatan air mineral warga Cakung, Jakarta yang terjepit badan truk setelah terjadi kecelakaan dengan  wing box truk yang sama bermuatan boneka di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat Jumat pada (24/09/2021).Akhir dapat dievakuasi oleh petugas.

    Meski proses evakuasi yang dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri Unit Lakalantas, Tim Rescue BPBD, TNI dan warga sekitar sempat alot karena kondisi bodi badan kendaraan truk ringsek.

    "Evakuasi tadi hampir empat jam dari pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib, alhamdulillah jasad Briyan Tamaru sopir truk muatan air mineral bisa kita angkat dari badan truk karena tubuh korban ini terjepit dan kini sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Cianjur," ungkap Kasatlantas Polres Cianjur AKP Mangku Anom.

    Anom mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara kecelakaan diduga diakibatkan truk mengalami rem blong yang kemudian menabrak truk tronton yang berada di depannya.

    "Dugaan semantara ini hasil dari penyelidikan rem blong dari sopir truk air mineral yang menabrak truk muatan boneka yang ada didepannya yang membanting ke arah kiri dan masuk ke sawah sedangkan truk muatan air mineral membuang ke kanan menabrak warung mengakibatkan sopir tewas," terangnya.

    Anom menambahkan, pihak kepolisian saat ini masih melakukan evakuasi kedua bangkai truk dan menyelidiki akibat dari kecelakaan tersebut.

    "Saat ini kita masih selidiki lagi penyebabnya, mudah-mudahan secepatnya hasilnya di dapat," ungkapnya (Ddy).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...