-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Mushola AR - Ridho Dan Barekrim Polri Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

    Redaksi
    Minggu, 12 September 2021, 08:12 WIB Last Updated 2021-09-12T01:15:14Z
    PASUNDANPOST, Bekerjasama dengan Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Mushola AR - Ridho menggelar bhakti sosial dengan membagikan 1000 paket sembako. Kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat yang secara ekonomi terdampak pandemi Covid-19.

    Sejak wabah Covid-19 mulai menjangkit Indonesia pada awal tahun 2020 lalu, Mushola AR - Ridho langsung terdorong untuk berkontribusi memberikan bantuan kepada warga Kabupaten Cianjur.

    Paket sembako tersebut dibagikan Mushola AR - Ridho dan Bareskrim Polri secara cuma-cuma kepada ribuan masyarakat Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

    Bantuan paket sembako yang diberikan mulai dari beras premium seberat lima kilogram, minyak goreng satu liter, hingga puluhan kursi roda untuk para lansia.

    Pimpinan Mushola AR - Ridho H.Tommy mengatakan, bantuan paket sembako ini sinergitas antara Bareskrim Polri dan Mushola AR - Ridho ditengah kondisi pandemi Covid-19 dengan membantu masyarakat sekitar.

    "Mushola AR - Ridho ini kedudukannya ada di Kota Tangerang punya saya sendiri, karena kebetulan saya juga punya rumah disini (red_Cianjur) dan saya lihat Cipanas ini kota wisata sejak pendemi Covid -19 dan PPKM banyak terkena dampak lalu saya dapat intruksi dari bapak Kabareskrim (red_Komjen Pol Agus Andrianto) coba untuj berbagi di daerah Cipanas ini," kata H.Tommy kepada wartawan di Villa Green Aple pada Sabtu (11/9/2021).

    Menurut Tommy, kegiatan bagi-bagi sembako tersebut dilaksanakan selama dua hari berturut turut. Terhitung dari mulai Sabtu (11/9/2021) hingga Minggu (12/9/2021).

    "Hari ini bantuan disebar untuk warga  Desa Gadog Kecamatan Pacet lalu besoknya untuk warga Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas dan akan kita koordinasikan juga dengan Polsek Pacet untuk kita evaluasi kegiatanya sampai besok," terangnya.

    Tommy berharap, bantuan paket sembako yang sudah diberikan kepada warga minimal bisa meringankan beban hidup akibat pendemi Covid-19 yang masih terus berlangsung.

    "Polri juga kepanjangan tangan dari pemerintah minimal bisa hadir di tengah tengah masyarakat dalam situasi apapun ini dan berharap dengan bantuan ini meski kurang mencukupi tapi setidak-tidaknya bisa meringankan beban," paparnya.

    Sementara Kapolsek Pacet AKP Galih Apria mengatakan, dalam dua hari ini bantuan ribuan paket sembako yang diamanatkan dari Bareskrim Polri tersebut masih akan di fokuskan pembagiannya kepada masyarakat Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Pacet.

    "Pembagian sembako ini untuk warga di empat desa diantaranya Desa Gadog, Desa Sindanglaya,Desa Cipanas dan Desa Palasari," ungkapnya.

    Galih menjelaskan, pembagian paket sembako ini tentunya diberikan kepada warga yang tidak mampu, warga lanjut usia (Lansia) dan warga yang terdampak pandemi Covid - 19.

    "Kegiatan baksos ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan, dibantu dari TNI/POLRI gugus tugas Covid -19 kecamatan atau desa dan Satpol PP," pungkasnya. (Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +