Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Musrenbangdes, Babinsa Bojongkokosan Ajak Masyarakat Sukseskan Pembangunan Desa

Selasa, 02 November 2021 | 12:47 WIB Last Updated 2021-12-10T18:15:56Z


PASUNDAN POST ■ Babinsa Serka M. Fahrurozi hadir dalam musyawarah perencanaan pembangunan desa (musrenbangdes) di aula desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda, Selasa 2 Nopember 2021.

Selaku Babinsa di wilayah itu, M Fahrurozi mengajak masyarakat untuk mendukung suksesnya pembangunan di Bojongkokosan dan bersama menjaga situasi kamtibmas tetap aman.

"Mari kita dukung usulan priotas pembangunan yang disampaikan hari ini demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa," kata M Fahrurozi kepada pasundanpost.

Menurutnya pula, perlu kerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan karena hal tersebut merupakan kebutuhan bersama dan mendukung langkah pembangunan yang sedang dijalankan.

Memasuki akhir tahun ini, Serka M Fahrurozi mengingatkan kepada peserta musrenbang untuk mewaspadai terjadinya bencana alam sehingga perlu langkah antisipasi sedini mungkin.

"Di musim penghujan mari kita waspadai resiko banjir dan bencana alam lainnya. Ini disampaikan untuk mencegah adanya korban jiwa dan materi," imbaunya pula.

Hadir dalam musrenbang diantaranya Camat Parungkuda, Kades, BPD, PLD, Kadus, Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat, adat dan tokoh agama Desa Bojongkokosan. *(red)

×
Berita Terbaru Update