Notification

×

Iklan

Iklan

Muscab Apdesi Cianjur Segera Digelar, Beni Irawan : Calon Ketua Baru Harus Mempunyai Kemampuan Dalam Memimpin

Kamis, 25 November 2021 | 13:30 WIB Last Updated 2021-12-10T18:25:49Z
PASUNDAN POST ■ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Cianjur, dalam waktu dekat ini akan kembali melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab).

Lobi-lobi dan perbincangan tentang sosok yang layak memimpin Apdesi lima tahun kedepan, menjadi topik hangat diantara para Kepala Desa (Kades) yang ada di Kabupaten Cianjur.

Menanggapi hal tersebut Ketua Apdesi Kabupaten Cianjur, Beni Irawan, mengatakan, pemimpin Apdesi kedepan diharapkan mampu memperjuangkan kepentingan anggota. Mulai dari persoalan administrasi sampai pada persoalan hukum yang dihadapi oleh para Kades.

"Saya dorong hingga Muscab dilaksanakan, termasuk memberikan dukungan penuh untuk menghadirkan seluruh Kades agar berpastisipasi mencalonkan dan berperan aktif sehingga Muscab ini dapat berjalan dengan baik,” kata Beni pada Rabu (24/11/2021) kemarin.

Beni menjelaskan, sebelum menjatuhkan pilihannya secara pribadi Ia memiliki kriteria tersendiri kepada calon ketua Apdesi Cianjur nanti.

"Yang pantas dan cocok ialah yang mau bekerja untuk Apdesi, mempunyai kemampuan dalam memimpin organisasi, dan kriteria lebih lanjut ada di dalam tata tertib tentang syarat calon Ketua Apdesi,” jelasnya.

Namun ketika ditanya mengenai kesiapan dirinya jika diusulkan kembali oleh para Kades se-Kabupaten Cianjur, Beni pun enggan berspekulasi.(Ddy).
×
Berita Terbaru Update