Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Dekade Partai Nasdem, DPD Nasdem Cianjur Raih E - KTA Terbanyak Se Jawa Barat

Rabu, 17 November 2021 | 11:14 WIB Last Updated 2021-12-10T18:30:36Z
PASUNDAN POST ■ Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Cianjur Partai Nasdem raih penghargaan sebagai Elektronik Kartu Tanda Anggota (E - KTA) Nasdem terbanyak se_Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur komisi C Asni Aprianti.

Menurut Asni dihari usia ke 10 tahun lahirnya Partai Nasdem yang jatuh pada (11/11/2021) kemarin, pihaknya merasa bangga dengan apa yang sudah dicapai oleh Partai Nasdem.

"Diantaranya mungkin banyaknya kegiatan-kegiatan yang bermanfaat yang dilakukan oleh para kader Nasdem di seluruh Indonesia dan Alhamdulilah kado terindah genap satu dekadenya partai Nasdem yakni kami mempunyai anggota sebanyak 70 ribu orang, anggota Nasdem terbanyak se-Jawa Barat," ujar Asni kepada wartawan di depan Gedung DPRD Cianjur.

Sementara Asni menambahkan, untuk rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) nya akan dilaksanakan di Hotel Grand ByDiel yang berlamat di Jalan Panembong, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur pada Kamis (18/11/2021) besok.

"Rangkaian HUT nya nanti juga tidak hanya dilakukan di Pusat dari wilayah Jawa Barat pun kita melaksanakan rangkaian acara ulang tahun juga berikut di wilayah Cianjur pun kami selaku kader Nasdem akan melaksanakan kegiatan perayaan ulang tahun Nasdem satu dekade ini," terangnya.

Asni pun berharap, dengan bertambahnya usia Nasdem, baik Pusat, DPP maupun DPD Nasdem Cianjur kedepan semoga akan lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga dengan bertambahnya usia partai Nasdem semakin bermanfaat bagi masyarakat banyak dengan program-program dan kegiatannya," pungkasnya (Ddy).
×
Berita Terbaru Update