-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kejari Kabupaten Sukabumi Gelar Vaksinasi Malam Hari Untuk Ketiga Kalinya, Antusias Masyarakat Meningkat

    Redaksi
    Selasa, 14 Desember 2021, 21:52 WIB Last Updated 2021-12-15T13:30:27Z
    PASUNDAN POST ■ Sebanyak 150 warga di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menjalani vaksinasi ketiga kalinya malam hari di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, di Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak Sukabumi, Selasa malam (14/12/2021). Kegiatan tersebut diadakan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi dilakukan sebagai salah satu langkah dalam upaya membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Sukabumi.

    Dari pantauan Pasundanpost.com, puluhan orang sejak pukul 18.30 WIB mulai tertib mengantre. Sejumlah petugas dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi nampak menerapkan protokol kesehatan ketat mulai dari pintu masuk area, antrian diluar gedung hingga saat menunggu suntik vaksin.

    Menurut Kepala Kejaksaan negeri (Kajari) Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto. SH, program vaksinasi malam hari ini untuk ketiga kalinya, masih dalam rangkaian menyasar masyarakat pekerja yang belum bisa meninggalkan pekerjaannya pada pagi hari sampai siang hari, atau belum tidak memiliki waktu di siang hari, dilakukan sebagai salah satu langkah dalam upaya membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Sukabumi.

    . "Kegiatan vaksinasi malam hari ini untuk yang ketiga kalinya ini, dan alhamdulillah antusiasme masyarakat yang belum di vaksin semakin meningkat. Kami siapkan 100 untuk dosis pertama dan 50 untuk dosis kedua, vaksin Sinovac dan Pfizer." katanya.

    Kajari menambahkan Kejaksaan dalam pencegahan Covid-19 juga ikut berperan aktif dalam program pemerintah menanggulangi wabah Corona dan ikut menyehatkan masyarakat.

    "Kami dalam hal ini kejari membantu pihak daerah kabupaten sukabumi untuk mencapai target 70 persen asinaai sampai dengan akhir bulan desember tahun ini," tambahnya.

    Sementara salah satu warga yang ikut vaksinasi malam, Mariah Bela Salma (18), mengatakan sudah di vaksin untuk yang kedua kalinya.

    " Dari kemarin udah nyari vaksin yang kedua, sengaja ikut vaksinasi malam karena enak bisa langsung tidur." ungkapnya.

    Sebelumnya pada selasa malam minggu lalu, (7/12/2021). Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi juga telah melaksanakan vaksinasi untuk kedua kalinya bagi warga Kabupaten Sukabumi sebanyak 150 orang. (M. Afnan).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +