-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Ahmad Fikri Resmi Dilantik Jadi Ketua PWI Cianjur

    Redaksi
    Kamis, 27 Januari 2022, 13:17 WIB Last Updated 2022-02-07T14:36:17Z
    PASUNDAN POST ■  Ketua PWI Jabar H Hilman Hidayat resmi melantik Ahmad Fikri dari LKBN Antara menjadi Ketua PWI Cianjur masa bakti 2022-2024, di Pendopo Tumaritis, pada Kamis (27/1/2022).

    Hilman mengatakan, sebagai organisasi profesi terbesar dan paling tua, ia berharap PWI Cianjur memberikan kontribusi yang baik bagi percepatan pembangunan di Cianjur.

    Hilman juga mengatakan, dalam waktu dekat PWI akan memperingati HPN tanggal 9 Februari. Ia berharap momen hari pers bisa terus mencerminkan kebebasan dan demokrasi.

    "Jabar ranking kedua versi Dewan Pers dalam hal kebebasan dan demokrasi, jadi mari kita terus pelihara ini dengan baik," katanya.

    Hilma pun berpesan kepada jurnalis baru yang mau bergabung dengan PWI harus siap menjalankan kode etik jurnalistik.

    Ia juga berpesan bagi yang melanggar kode etik agar diberi sanksi UU No 40 tahun 1999, ia berharap banyak PWI Cianjur memberi kesan yang baik dan memberi contoh se-Indonesia.

    "Pa Fikri tolong penambahan dan pembinaan anggota di Cianjur dilakukan dengan baik," katanya.

    Ia juga mengapresiasi semua pihak yang telah turut mensukseskan acara dengan baik.

    Sementara itu, Bupati Cianjur Herman Suherman, mengatakan sinergitas antara jurnalis dengan pemerintahan yang selama ini terjalin agar diteruskan.

    "Terima kasih atas pengurus sebelumnya dan saya berharap PWI bekerjasama terus dengan pemerintah daerah sukses senantiasa membangun Cianjur yang kondusif," katanya.

    Bupati sempat membacakan dua pantun yang berisi tema sinergitas dan posisi jurnalis Cianjur yang menjadi bagian penting dalam pembangunan.

    Terlahir Ketua paniti Fauzi Noviandi mengapresiasi semua stakeholder yang telah mendorong tenaga dan pikiran demi terlaksana dan suksesnya acara ini.

    "Semoga pengurus baru bisa amanah menjalankan dan menjaga Marwah UU No 40 tahun 1999," ujar Fauzi.(Ddy).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +