-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kesebelasan Guru Aulia FC Sabet Piala Diajang Trophy Azmi Progres Cup

    Redaksi
    Sabtu, 29 Januari 2022, 13:10 WIB Last Updated 2022-02-07T14:35:16Z
    PASUNDAN POST ■  Keluar menjadi pemenang dalam laga turnamen sepakbola Azmi Progres Cup, kesebelasan guru Aulia FC mendapat piala trophy dirumah kediaman ketua Yayasan Al Aulia di Desa Situ Ilir Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

    Penerimaan trophy tersebut dari perwakilan dewan guru Al Aulia setelah sebelumnya memenangkan juara pertama dalam kejuaraan Azmi Progres Cup yang digelar dilapangan gunung geulis Pamijahan Bogor pada bulan Desember akhir tahun 2021.

    Turnamen Azmi Progress Cup diikuti oleh sepuluh tim kesebelasan dari tiga Kecamatan, diantaranya kecamatan leuwiliang, Cibungbulang dan Pamijahan, dibagi menjadi dua grup memakai sistem setengah Kompetisi, Rabu (26/01/22) kemarin.

    Hal itu disampaikan kapten kesebelasan team sekaligus pencetak gol pertama Adih Mengatakan, penyerahan trophy dilakukan merupakan ungkapan rasa syukurnya bersama tim kesebelasan Aulia FC kepada Allah SWT dan bentuk laporan dewan guru kepada ketua Yayasan Al Aulia atas kegiatan yang sudah dilakukan dewan guru diturnamen Azmi Progress Cup.

    Laporan ini rutin kami lakukan setiap ada kegiatan sekolah, baik itu kegiatan didalam lingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah, disamping menjalankan peraturan yang diterapkan oleh Yayasan.

    Hal tersebut tentunya dapat membangun kepercayaan diri kami selaku dewan guru dalam melaksanakan aktifitas kegiatan, sebagai guru olah raga.

    Adih juga menyampaikan, kebanggaannya saat turnamen Azmi Progress Cup.

    "Saya sangat bangga dengan skill dan semangat kerjasama teman-teman tim kesebelasan Guru Aulia FC ketika turnamen dalam memainkan si kulit bundar dilapangan hijau mampu mendominasi permainan lawan.

    Hingga akhirnya, kami mampu menjuarai turnamen Azmi Progress Cup dengan Clean Sheet, tanpa kemasukan satu gol pun oleh lawan sejak awal hingga akhir pertandingan"paparnya.

    Semantara itu kepala sekolah Madrasah Aliyah (MA) Apid Apidudin menyampaikan, bahwasanya dibawah naungan Yayasan Al- Aulia terdiri dari barbagai jenjang sekolah, Mulai dari MI, SMP, MTS, SMA, SMK, MA dan Perguruan Tinggi STAI Al Aulia. 

    "Dengan demikian tentunya guru di Yayasan ini sangatlah banyak, namun demikian Yayasan Al Aulia memfasilitasi agar suasana kebersamaan dan silaturahim antar guru seluruh jenjang tetap terjaga dan terawat.

    "Salah satunya adalah dengan membentuk wadah olah raga bersama seluruh dewan guru yang bernama Aulia Sport Club"ujarnya.

    Apid menambahkan, mulai dari bulu tangkis, Futsal, Bola Tangan, Tennis Meja, Voli, termasuk sepak bola Sehingga dewan guru dari seluruh jenjang dapat membentuk tim kesebelasan guru Al Aulia FC.

    "Saya berharap seluruh dewan guru lembaga pendidikan mampu menciptakan dan merawat kebersamaan baik didalam satu lembaga pendidikan yang sama maupun antar lembaga pendidikan yang berbeda.

    Karena dengan demikian, akan tercipta suasana harmonis antar lembaga, sehingga Guru dan Siswa akan lebih konsentrasi dalam melakukan kegiatan belajar dan mengajar" tambahnya.

    Sementara itu, ketua Yayasan Al-Aulia Helmi Ihsan menuturkan, mengapresiasi prestasi yang diraih oleh para dewan guru Al Aulia dalam turnamen sepak bola tersebut.

    Beliau menghimbau agar seluruh dewan guru terus semangat mengajar dan mengasah ilmu pengetahuan dan keterampilan, serta mampu mengajarkan kepada para siswa.

    Sehingga guru dan siswa mampu berprestasi diseluruh cabang olah raga, ilmu pengetahuan umum dan ilmu pengetahuan agama diperlombaan bergengsi berikutnya.

    "disamping berprestasi disekolah dengan Ilmu pengetahuan dan keterampilan yang disampaikan guru kepada siswa tentunya akan menjadi bekal bagi para siswa untuk meraih cita-citanya dalam menjalani kehidupan dimasa depannya " pungkasnya. (Wando)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +