-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Mahasiswa Gruduk Kantor Pemkab Bogor, Protes Masih Maraknya Pungli PTSL

    Redaksi
    Kamis, 10 Februari 2022, 21:52 WIB Last Updated 2022-02-15T19:35:24Z
    PASUNDAN POST ■  Forum Mahasiswa Bogor (FMB) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Bogor, Kamis (10/02/2022).

    Aksi tersebut dilakukan mahasiswa Bogor, sebagai bentuk protes masih maraknya pungutan liar (pungli) pada program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang dianggap sangat membebani masyarakat.

    Ketua Umum Forum Mahasiswa Bogor Raju Zalikal menjelaskan, bahwa unjuk rasa tersebut diperuntukan guna menyentuh Pimpinan Daerah Kabupaten Bogor agar mau membuka mata untuk kemudian menyikapi permasalahan pungutan liar yang ada di Bumi Tegar Beriman.

    "Aksi ini kami gelar agar Bupati Bogor mendengar dan membuka mata pada maraknya pungutan liar yang terjadi pada pembiayaan PTSL" jelas Joy sapaan akrabnya.

    Menurutnya, "Ini permasalahan serius, saya pikir. Banyaknya Kepala Desa yang tidak taat pada aturan yang tertuang pada SKB 3 Mentri dan Perbub No. 48 adalah masalah yang serius" Sambungnya.

    Sebelumnya, Forum Mahasiswa Bogor telah mengangkat permasalahan ini melalui aksi demonstrasi yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2021 lalu.

    "Ini adalah aksi lanjutan dari aksi yang telah kami lakukan sebelumnya, dan ini merupakan tanda keseriusan Forum Mahasiswa Bogor dalam menyikapi persoalan pungli yang ada di Kabupaten Bogor" Kata Imam Besar Forum Mahasiswa Bogor.

    "Kami berharap, bupati Bogor bisa merespon persoalan ini dengan baik" pungkasnya. *(Cawang).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +