-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kades Terpilih Dawam Gali Akan Potensi Desa Tenjolaya Cicurug

    Redaksi
    Sabtu, 21 Mei 2022, 07:38 WIB Last Updated 2022-05-21T09:41:23Z
    PASUNDAN POST ■  Berangkat dari anggota BPD Amat Hidayat panggilan akrab Dawam menjadi Kepala Desa Tenjolaya terpilih setelah berhasil unggul dari tiga kandidat lainnya pada Pilkades serentak pada Minggu,(8/5/2022). 


    Amat Hidayat panggilan akrab Dawam  dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami, bersama 70 kades terpilih diajang pesta demokrasi Pilkades serentak periode 2022-2028, di Hotel Sukabumi Indah di kawasan Selabintana Sukabumi. 


    Usai dilantik Amat Hidayat yang akrab dipanggil Dawam menggunakan kemeja resmi putih-putih diarak dari kantor Kecamatan Cicurug menuju arah kantor Desa dan keliling ke
    terakhir di rumahnya. 


    Usai diarak ditemui Pasundanpost.com Amat Hidayat(Dawam)kades terpilih Desa Tenjolaya menyampaikan rencana kerja yang akan dilakukannya saat menjabat. 


    Dawam mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan beberapa elemen lain yang turut serta membuat pilkades di Desa Tenjolaya berjalan tertib dan lancar. 


    "Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah mengikuti pilkades sukses tanpa ekses saya juga ucapkan terima kasih pada panitia penyelenggara, panwas, serta aparatur desa dan kecamatan yang telah ikut serta menyukseskan pilkades Desa Tenjolaya," ungkap Amat di kediamannya Jumat (20/5/2022). 


    Dawam pun berharap nantinya seluruh elemen masyarakat bisa terus bersama memajukan desa Tenjolaya secara gotong royong. 

    "Khusunya pada timses beserta masyarakat Tenjolaya kedepan mari kita bangun secara bergotong royong agar desa maju secara badatun, toyibatun warobun gofur," harap Dawam. 

    "Pertama saya levih condong ke pembinaan pemerintahan desanya dulu, sumber daya manusia yang akan membantu saya akan saya bina," tutur Amat Hidayat. 

    Lebih lanjut ia membeberkan rencana ke depannya yang akan dilakukan yakni memajukan pariwisata di bidang pertanian (agrowisata). 

    "Insyalaah jika sudah terbentuk, saya akan coba tarik investor ke depannya,"pungkasnya.(*Cking)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +