-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kantor Pos Indonesia Cabang Parungkuda Dibobol Maling, 145 Juta Raib

    Redaksi
    Kamis, 05 Mei 2022, 16:48 WIB Last Updated 2022-05-06T04:17:25Z

    Unit Reskrim Polsek Parungkuda Sedang Lakukan Olah TKP di Kantor Pos Indonesia Cabang Parungkuda, Kamis, (5/5/2022).


    PASUNDAN POST ■ Uang sebesar 145 Juta yang disimpan dibrangkas milik PT. Pos Indonesia Cabang Parungkuda di jalan raya Siliwangi, Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, di bobol kawanan maling. 

    Ditemui Oleh Pasundanpost.com di Polsek Parungkuda Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Parungkuda Cucu Rasmita mengatakan, yang pertama kali mengetahui itu staff yang datang ke kantor, sekira Pukul 07.00 WIB. 

    " Staff saya yang melaporkan karena dia yang pertama kali datang ke kantor dan dia yang melaporkan bahwa pas masuk kantor kondisi sudah berantakan, kemudian lapor ke atasan kemudian laporan ke Koramil Parungkuda untuk melihat kondisi di ruangan kemudian kami datang,"jelas Cucu kepada Pasundanpost, Kamis, (5/5/2022). 

    Dikatakan Cucu, Masuknya dari jendela belakang, atas tralisnya di bobol kemudian pintu kan ada dua, pintu 1 di gergaji dan pintu ke 2 gemboknya di buka paksa(Jebol).

    " Yang dimasuki ruang brankas, sekitar 145 Juta dibawa semua,"ungkapnya.

    Dalam hal ini sudah melaporkan ke kepolisian sektor Parungkuda dan sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian sektor Parungkuda. 

    "Cctv ada akan tetapi sedang rusak," tutur Cucu. 

    "Kita sudah operasi sejak Rabu, hari Kamis kejadian,"imbuhnya

    Kendati kantor mengalami kejadian tersebut pihaknya tetap melayani Pelayanan, kantor masih tetap berjalan sementara memakai e-mobile, karena jaringan di rusak juga. (*Cking) 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +