-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kapolsek Parungkuda, Malam Takbiran Sebaiknya Masyarakat Jangan Eforia Berlebihan Namun Sebaiknya Makmurkan Masjid

    Redaksi
    Minggu, 01 Mei 2022, 01:30 WIB Last Updated 2022-05-01T05:37:28Z
    PASUNDAN POST ■ Jelang malam takbir menyambut Idul Fitri 1443 H / 2022 , Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi beserta jajarannya laksanakan silaturahmi ke beberapa Kiyai, Pengasuh Ponpes, Ustad, para Ketua DKM, Tokoh masyarakat dan semua elemen masyarakat di wilayah hukumnya, untuk tetap dapat berperan aktif menjaga Kamtibmas di daerahnya.

    Dalam arahannya Kapolsek Parung kuda AKP Iman Prayitno memberikan himbauan kepada semua unsur masyarakat dengan malam takbir adalah agar masyarakat tetap mematuhi aturan dan etika yang ada.

    " Agar pada malam takbiran nanti, masyarakat tidak  melakukan eforia yang berlebihan dan tetap memperhatikan hak-hak orang lain,"jelas Iman, Sabtu, (30/4/2022). 

    Iman menekankan, Hindari hal-hal yang kurang bermanfaat dan membahayakan keselamatan pribadi dan orang lain, semisal takbiran keliling yang menggunakan kendaraan  bukan peruntukanya, menyalakan kembang api dan petasan.

    " Saya mengajak masyarakat diwilayahnya untuk lebih memakmurkan masjid-masjid dengan kalimat takbir, tahmid dan tahlil  sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT. Disisi lain kegiatan ini dapat dijadikan sarana silaturahmi dengan keluarga dan kerabat yang baru mudik,"ujarnya.

    Pihaknya berharap dengan kegiatan seperti ini diharapkan akan tetap terciptanya situasi yg kondusif, tertib, aman dan nyaman,"Imbuhnya.(*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +