Notification

×

Iklan

Iklan

Pelajar Tewas Terlindas Truk di Cisaat Sukabumi, Korban Ditinggal Kabur Pengemudi

Jumat, 20 Mei 2022 | 15:10 WIB Last Updated 2022-05-21T09:43:33Z
PASUNDAN POST ■  Seorang pejalan kaki menjadi korban tabrak lari dan tewas di lokasi kejadian setelah dilindas truk di Jalan Raya Cisaat Simpang Mangkalaya, tepatnya di Kampung Nagrak, Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (20/5/2022) dini hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan bahwa korban bernama Widi Ramdani (17) seorang pelajar asal Kampung Cipedes, RT 01/06, Desa Ridogalih, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. 

"Peristiwa laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 03.30 WIB, bermula saat mobil truk yang belum diketahui nomor polisinya itu, melaju dari arah Kota Sukabumi menuju arah Cibolang Cisaat," ujar Jajat

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), lanjut Jajat, diduga korban mencoba memberhentikan laju kendaraan truk dengan cara berdiri di tengah jalan, namun karena jarak yang sudah terlalu dekat, akhirnya korban langsung tertabrak oleh truk yang sedang melaju tersebut.

"Setelah menabrak, akhirnya korban terjatuh di badan jalan sebelah kiri dan terlindas oleh ban truk, lalu mobil truk itu langsung kabur dan pergi meninggalkan korban yang tergeletak di jalan. Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat," ujar Jajat. 

Lebih lanjut Jajat mengatakan bahwa anggota Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapat laporan adanya kejadian tersebut. 

"Setelah itu, pelajar yang meninggal ini langsung dibawa ke Ruang Jenazah RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan pemeriksaan," pungkasnya. (M.Afnan)
×
Berita Terbaru Update