Notification

×

Iklan

Iklan

Viral ! Pemotor Nekat Geber Knalpot Motor Depan Mesjid di Cianjur

Rabu, 04 Mei 2022 | 10:43 WIB Last Updated 2022-05-04T04:58:55Z
PASUNDAN POST ■  Sebuah video yang memperlihatkan dua orang pemuda sambil menggeber geberkan knalpot sepeda motor didepan mesjid yang tengah melaksanakan shalat Idul Fitri 1443 Hijiriah kemarin .Viral dimedia sosial Instragram (IG).

Meski dalam video yang berdurasi 39 detik itu, warga yang sempat emosi dan mengejar pun tidak berhasil mengamankan pengendara motor jenis matic tersebut.

Kejadian tersebut terjadi di Masjid Al Furqon Jalan Prof Moch Yamin Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Sejumlah warganet pun ramai-ramai menghujat aksi ugak-ugalan pria yang diduga tengah mengalami kondisi mabuk tersebut.

"Kitu ari incu dajjal diabur teh, sakalina kaluar ngaganggu nu ibadah (begitu kalau cucu dajjal dilepas, sekalinya keluar mengganggu yang ibadah)," tulis salah satu akun @re*****a.

Sementara beberapa warganet juga berharap kepolisian segera menangkap kedua remaja yang diduga melakukan aksi ugal-ugalan saat pelaksanaan salat id, Senin (2/5) pagi tersebut. 

Kapolsek Cianjur Kompol Ahmad Suprijatna, mengatakan pihaknya masih menyelidiki video yang viral tersebut. 

"Kita selidiki, kita pastikan dulu kejadiannya memang terjadi tadi atau kapan," kata Ahmad konfirmasi.

Menurutnya polisi akan mencari identitas dari dua pria yang ugal-ugalan dan menggeber knalpot di tengah ibadah salat id tersebut. 

"Kita akan secepatnya cari identitas kedua pria itu. Kita akan coba mintai keterangan jika sudah berhasil didapat identitas dan lokasinya. Memastikan juga apakah dalam melakukan aksinya, mereka dalam pengaruh alkohol atau ada tujuan lain," pungkasnya. (Ddy)
×
Berita Terbaru Update