-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Ngeri ! Tebing Setinggi 20 Meter Tiba-Tiba Ambruk, Satu Orang Balita Dikabarkan Meninggal

    Redaksi
    Rabu, 04 Mei 2022, 10:46 WIB Last Updated 2022-05-04T04:59:18Z
    PASUNDAN POST ■  Sebuah tebing di Desa Wanasari Kecamatan Naringgul Kabupaten Cianjur,Jawa Barat, ambruk pada Senin (2/5/2022). Dalam insiden tersebut, sejauh ini satu orang balita dikabarkan tewas.

    Prristiwa naas tersebut terjadi setelah hujan deras terus mengguyur sejak siang kemarin. Akibatnya jalan penghubung antar desa sementara mengalami lumpuh total tidak bisa dilalui pengendara. 

    Karena banyaknya material batu dan tanah yang ambruk dari tebing setinggi 20 meter tersebut.

    "Saat kejadian itu ada rombongan warga yang sudah silaturahmi ke keluarganya melintas. Akibatnya satu motor dengan dua penumpang yakni Rendi bersama seorang balita Muahamad Faisal tertimbun material longsoran," ujar Sekretaris BPBD Kabupaten Cianjur, Rudi Labis saat dihubungi kemarin.

    Menurutnya korban yang merupakan balita tewas seketika usai tertimbun material batu dan tanah, sedangkan satu korban lainnya berhasil selamat namun mengalami luka-luka. 

    "Untuk pengendara sepeda motor selamat, sedangkan balita yang dibonceng meninggal dunia," kata dia. 

    Sementara itu, Kapolsek Nairnggul AKP Badru Salam, mengatakan korban meninggal berhasil dievakuasi pada Senin malam usai relawan, kepolisian, dan masyarakat membantu proses evakuasi korban. 

    "Setelah berhasil dievakuasi, korban langsung diserahkan pada pihak keluarga dengan diantar petugas untuk segera dimakamkan," ucap Badru. 

    Badru menjelaskan, saat ini material longsoran berupa batu dan tanah yang masih menimbun jalan membuat akses jalan tersebut masih belum bisa dilalui. 

    "Sampai pagi ini masih kita lakukan pembersihan material longsoran dengan alat seadanya. Segera kami upayakan agar jalan bisa dilalui," tandasanya. (Ddy).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +