-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Diduga Dibunuh, Pemilik dan Karyawan Penginapan Sinar Laut Ujung Genteng Sukabumi Ditemukan Tewas di Dua Lokasi Yang Berbeda

    Redaksi
    Senin, 20 Juni 2022, 13:54 WIB Last Updated 2022-06-20T14:11:37Z
    PASUNDAN POST ■  Dua orang wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan ditemukan tewas di dua lokasi berbeda di Pantai Kalapacondong, kawasan Pantai Ujungenteng, Kampung Kalapacondong, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Senin (20/6/2022). 

    Korban diketahui bernama Aisah (52) pemilik penginapan Sinar Laut dan Adel (22) yang merupakan pegawai di penginapan tersebut. Korban Aisyah ditemukan pertama oleh nelayan dalam keadaan mengapung di tengah laut sedangkan Adel ditemukan tergeletak bersimbah darah di sisi pantai belakang penginapan Sinar Laut. 

    Ketua Rukun Nelayan Ujunggenteng, Asep Jeka mengatakan bahwa ketika ditemukan dalam jasad korban Aisyah terdapat luka bacokan dan cekikan sedangkan korban Adel ditemukan tidak memakai baju, hanya pakaian dalam dengan berberapa luka bacokan di tubuhnya. 

    "Kalo Ibu Ai (Aisyah) itu tetangga, saya kenal dengan dia, sedangkan dengan pegawainya mungkin dia orang luar (Ujunggenteng) namanya aslinya tidak tahu cuma sering dipanggang nama Adel," ujar Asep.

    Asep menambahkan bahwa korban Aisyah saat ini sudah dievakuasi ke daratan oleh dirinya beserta para nelayan lain, sedangkan jasad korban Adel masih tergeletak menjadi tontonan warga yang heboh atas penemuan mayat tersebut. 

    "Saya belum tahu sebab akibat kedua korban ini meninggal, namun saya menduga ini korban pembunuhan karena banyak luka bacokan pada tubuh kedua korban," tambah Asep. 

    Pihak kepolisian yang sudah berada di lokasi kejadian belum bisa memberikan keterangan terkait penemuan dua mayat perempuan tersebut. Terpantau jajaran dari Polsek Ciracap Polres Sukabumi langsung memberikan garis polisi dan melakukan penyelidikan dan pengumpulan bahan keterangan dan barang bukti. (M.Afnan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +