Notification

×

Iklan

Iklan

Lantik Kades Sukataris Terpilih, Bupati Cianjur Minta Warga Bangun Desa Bersama Sama

Selasa, 06 September 2022 | 11:16 WIB Last Updated 2022-09-16T05:17:40Z


PASUNDAN POST ■ CIANJUR - Bupati Cianjur, Herman Suherman resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa (Kades) Sukataris terpilih periode tahun 2022 – 2028 bertempat di aula Desa Sukataris Kecamatan Karangtengah.
Dalam pidatonya Bupati Cianjur meminta kepada seluruh masyarakat Desa Sukataris untuk tetap mengedepankan situasi yang kondusif pasca pemilihan kepala desa (Pilkades).

"Saya mohon kepada seluruh masyarakat Desa Sukataris proses demokrasi pemilihan kepala desa yang telah dilewati, jangan dibawa-bawa setelah pelantikan ini. Karena sekarang telah ada kepala desa definitif, yakni bapak Moch. Nurlukman. Seluruh masyarakat harus bisa bersama-sama dengan kepala desa dalam memajukan Desa Sukataris ini." kata Bupati beru baru ini.Selasa (6/9/2022).

Bupati yang didampingi oleh Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Cianjur Yanto Hartono mengucapkan selamat kepada kepala desa yang telah dipilih kembali oleh masyarakat Desa Sukataris.

"Artinya Kades telah sukses dalam menjalankan tugas pada periode sebelumnya, sehingga dipilih serta diberikan amanah kembali oleh masyarakat untuk periode selanjutnya," tandasnya.(Ddy)

×
Berita Terbaru Update