Notification

×

Iklan

Iklan

Viral ! Ada Bangunan Tembok Pagar Makan Badan Jalan Umum di Cianjur

Jumat, 16 September 2022 | 11:19 WIB Last Updated 2022-09-16T05:19:17Z


PASUNDAN POST ■ CIANJUR - Sebuah bangunan pagar mendadak jadi perhatian warganet.
 
Bangunan pagar tersebut memakai badan jalan di Jalan Selamet Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Video yang berurasi 44 detik pun viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun TikTok @bigdaddy200471.
Video ini pun menjadi perbincangan warganet karena dituding memakan badan jalan.

Usut punya usut diketahui keberadaan bangunan yang berbentuk tembok pagar di depan toko itu ternyata sengaja dilakukan pemiliknya.

Saat dikonfirmasi pemilik bangunan Lucky Permana, membenarkan, bahwa pihaknya sengaja mendirikan bangunan tersebut.
Lantaran, sebagai salah satu protes ia dan warga atas keberadaan hotel yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

"Memang sengaja karena kami risau dan terganggu kepada keberadaan hotel Shine BnB yang memarkirkan kendaraan tamu-tamunya itu di bahu jalan dan halaman rumah warga," ujarnya Jum'at (16/9/2022).

"Dan kejadian itu bukan hanya satu atau dua kali saja, sudah sering dan saya sempat menegur tetapi tetap seperti itu," kesalnya.

Atas aksi tersebut pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur langsung mendatanginya serta akan memfasilitasi untuk bermediasi dengan pihak hotel.
 
Sementara itu, Kanit Perijinan Satpol PP Cianjur Jekso Ronggo mengatakan, pemilik bangunan itu telah bersedia membongkar hingga batas yang ditetapkan dengan waktu tujuh hari.
 
"Jadi akan ada pembongkaran secara permanen oleh pemilik setelah ada kesepakatan dengan pengusaha hotel Shine BnB karena sering dipakai sebagai lahan parkir," tandasnya.(Ddy).

×
Berita Terbaru Update