-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Perangi Narkoba ! DPD GANNA Kabupaten Sukabumi Usai Dibentuk Langsung Gelar Rapat Kerja

    Redaksi
    Minggu, 30 Oktober 2022, 17:12 WIB Last Updated 2022-11-01T16:07:57Z
    PASUNDAN POST ■  SUKABUMI - Bertempat di Jalan Sinagar, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Kerja (Raker), Minggu (30/10/2022).

    Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPD GANNA Kabupaten Sukabumi, Erin Riani, S.Sos dengan dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD GANNA Kabupaten Sukabumi. Erin menyampaikan, bahwa raker yang digelar merupakan rapat perdana sejak kepengurusan DPD GANNA Kabupaten Sukabumi periode 2022-2026 terbentuk.

    “Dalam rapat tersebut dibahas dan dijelaskan pembagian tugas dan penetapan pengurus harian. Sehingga kedepan diharapkan pengurus GANNA di Sukabumi dapat lebih berperan aktif dalam sosialisasi, pembinaan dan pendidikan untuk penanganan masalah narkoba di Kabupaten Sukabumi,” ungkap Erin usai memimpin rapat kepada awak media, Minggu (30/10/2022).

    Dikatakan Erin, GANNA dapat mengarahkan pada upaya peningkatan kemampuan antisipasi dan mitigasi terhadap berbagai ancaman kejahatan narkoba. Ketua DPD GANNA Kabupaten Sukabumi juga berharap, kegiatan yang dilaksanakan tersebut mampu dijadikan sebagai media komunikasi antara pengurus GANNA khususnya di Kabupaten Sukabumi.

    “Tentunya agar dapat menghasilkan pokok-pokok pikiran yang strategis dan komperhensif sebagai referensi atau panduan dan pengembangan pemberantasan Narkoba khususnya di Kabupaten Sukabumi. Saya mengajak jajaran pengurus GANNA yang baru terbentuk agar dapat membangun kerjasama, komunikasi, sinergi dan kolaboratif serta menjadi mitra strategis,” pungkasnya. (*Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...