-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Cabor Tenis Meja Regu Putri Cianjur Raih Medali Perunggu di Porprov Jabar 2022

    Redaksi
    Jumat, 11 November 2022, 14:17 WIB Last Updated 2022-11-11T07:32:19Z
    PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Cabang Olah Raga (CABOR) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Cianjur nomor beregu Putri sumbangkan Medali Perunggu Di Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) 2022 yang ke XIV setelah mengalahkan Kota Tasik di Gor Tenis Indoor Galuh Ciamis,pada  Kamis (10/11/22) kemarin.

    Sebelumnya tim tenis beregu putri Kabupaten Cianjur ini di semi final kalah oleh tuan rumah Kabupaten Ciamis.

    Kemudian memperebutkan peringkat ke III melawan Kota Tasik,Cianjur berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan meraih medali perunggu. Sementara medali emas di raih oleh Kota Bogor dan medali perak diraih tuan rumah Kabupaten Ciamis.

    Ketua PTMSI Kabupaten Cianjur Sofyan Sauri mengatakan,dirinya merasa bangga mengapresiasi yang sudah diperoleh tim tenis meja nomor beregu putri saat ini mendapatkan peringkat ketiga mendapatkan medali perunggu.

    "Alhamdulilah saya sangat bangga, khususnya para komunitas tenis meja karena mereka itu asli atlet kelahiran asal Cianjur, hal ini sangat luar biasa mereka juga atlit yang masih jauh untuk terus berprestasi mengingat mereka masih atlit pemula atau kelas junior semua pelajar, yang bisa menjadi aset atlit Cianjur."kata Sopyan kepada wartawan melalu saluran telepon. Jumat (11/11/22).

    Sofyan mengungkapan,atlet ini merupakan atler masa depan dan bisa berprestasi di kejuaran - kejuaran atau Porprov tahun yang akan datang bisa meraih medali emas.

    "Mungkin Insa allah di event event atau pun kejuaran kejuaran lain nya termasuk juga porprov tahun yang akan datang bisa menjadi kebanggaan Cianjur, bukan hanya mendapatkan medali perunggu tapi bisa saja yang di dapat kan medali Emas" ujarnya.

    Sementara itu Sekertaris Koni Kabupaten Cianjur Dikdik Ahmad muzakir mengatakan,dengan pencapaian PTMSI Cianjur mendapatkan medali perunggu bisa membuat motivasi untuk Cabor - Cabor yang lain memberikan komitmen untuk meraih medali.

    "Pencapain medali perunggu yang di sumbangkan Cabor tenis meja Cianjur ini bisa di ikuti cabor yang lain dan di jadikan motivasi, berkomitmen untuk meraih medali untuk kabupaten cianjur."tandasnya.(Ddy).


    Berikut Data Tim Tenis Meja Kabupaten Cianjur Peraih Medali Perunggu


    1.Nida Aulia Mughni

    2.Huliatul Asyiroh Mughni

    3.Karina

    4.Novia Porsaeni

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...