-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Lepas 29 Atlet Porprov XIV Jabar, Ketua Cabor Dramband Cianjur Alida Indriyati Berharap Raih Medali Emas

    Redaksi
    Rabu, 09 November 2022, 15:25 WIB Last Updated 2022-11-10T02:57:27Z
    PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Kepolisian Resor (Polres) Cianjur melepas kontingen cabang olahraga (Cabor) Drumband yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat.

    Sebanyak 29 atlet, pelatih dan official Cabor Drumband dilepas di halaman Mapolres Cianjur. Rabu (9/11/2022). 

    Kapolres Cianjur melalui Wakapolres Kompol Silvia Sukma Rosa mengatakan, pelepasan kontingen cabang olahraga (Cabor) Drumband dilakukan jajaran merupakan bentuk dukungan kepada atlet.

    "Semoga dengan persiapan yang sudah satu tahun saya rasa para atlit kita cukup baik," ujar Silvia kepada wartawan di Mapolres Cianjur 

    Silvia pun berharap, Cabor Olahraga Drumband Kabupaten Cianjur ini bisa menjadi juara dan membawa medali emas untuk Kabupaten Cianjur.

    "Semoga pada saat perlombaan para atlit di berikan kesehatan dan lebih semangat serta bisa mengharumkan Kabupaten Cianjur," harapnya.

    Sementara itu Ketua Cabor Drumband Kabupaten Cianjur Alida Indriyati menuturkan, persiapan menghadapi Porprov XIV Jawa Barat 2022, para atlit adalah fisik.

    "Maka pada saat nanti bertanding pada tanggal 19 November 2022. anak-anak itu betul-betul fit," ujarnya.

    Alida mengatakan, dalam laga Porprov XIV Jawa Barat pihaknya telah menyiapkan kebutuhan untuk para atlet mulai dari peralatan, penginapan yang layak dan kebutuhan makananan.

    "Jadi yang paling berat itu bukan saat latihan tapi saat nanti pertandingan. Selain kondisi fisik yang di utamakan," ungkapnya.

    Alida menerangkan, para atlet sendiri merupakan pelajar gabungan dari SMK dan SMA di Kabupaten Cianjur.

    "Statusnya sebagai pelajar dari beberapa SMA dan SMK di Kabupaten Cianjur salah satunya dari SMK Ar-Rahman Cianjur, SMA Negeri 2 Cianjur kemudian SMK Bojong Picung, SMK Negeri, 1 Cianjur dan lainnya," paparnya.

    Alida berharap kepada segenap lapisan masyarakat Kabupaten Cianjur, untuk mendoakan agar atlit drumband Cianjur bisa meraih medali emas.

    "Sebagai mimpi dan harapan untuk Kabupaten Cianjur Cabor Drumband bisa pulang membawa medali emas," harapnya.(Ddy).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...