-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Buntut Proyek Pengaspalan Jalan Raya Ciherang Siang Hari, Bikin Macet Belasan Kilometer

    Redaksi
    Rabu, 21 Desember 2022, 09:36 WIB Last Updated 2022-12-21T04:58:35Z
    PASUNDAN POST ■ CIANJUR - Proyek pengaspalan Jalan Raya Ciherang, di Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, mengusik para pengendara. 

    Pasalnya, selain menggunakan alat berat dan kendaraan besar jenis truk, pembangunan itu dilakukan pada siang hari hingga membuat jalan macet.

    Pantauan Pasundanpost.com, kemacetan panjang terjadi mulai pukul 07.00 wib pagi tadi. Hingga mencapai belasan kilometer.

    Rudi (23) salah satu pengguna jalan dari arah Cianjur mengatakan, pemicu kemacetan jalan akibat adanya proyek pengaspalan yang berada di titik jalan raya Ciherang.

    "Macetnya pagi tadi dari pukul 07.00 WIB, hingga kini," katanya kepada wartawan pada Rabu (21/12/2022).


    Hal sama dikatakan Dedi (27) salah satu pengguna jalan yang menyayangkan, perbaikan jalan milik Provinsi tersebut harus dapat dilakukan malam hari. Saat aktivitas lalulintas tak padat.

    “Kalau siang-siang seperti ini, pasti merugikan pengedara. Jika dikerjakan malam, arus lalulintas tak seramai ini,"kata dia.

    Dedi berharap, harusnya pemerintah tidak cuek dengan persoalan ini. Karena bisa merugikan para pengendara yang ingin melakukan aktivitas.

    "Karena yang saya tahu, pembangunan jalan Provinsi, khususnya di jalur ramai, sering dilakukan malam hari. Jadi apa salahnya dicoba," ucapanya.(Ddy).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +