Notification

×

Iklan

Iklan

Viral ! Kawanan Geng Motor Menyerang Ruko Di Jalan Raya Cimacan

Jumat, 02 Juni 2023 | 20:51 WIB Last Updated 2023-06-02T15:41:23Z
PASUNDAN POST ■ CIANJUR - Kawanan geng motor di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, kembali berulah kali ini menyerang sebuah rumah toko (ruko) dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Dari tangkapan kamera handphone (hp) milik salah satu warga sekitar yang viral di grup whatsapp. Terlihat kawanan geng motor tersebut mengamuk dan melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam tepatnya di Jalan Raya Cimacan Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Namun, belum diketahui apa motif dari penyerangan kawanan geng motor ini yang terus mengamuk hingga nyaris merusak barang-barang dan kendaraan yang tengah terparkir didepan ruko.

Kardi (31) salah satu warga sekitar saat dikonfirmasi melalui saluran telepon membenarkan, perihal adanya penyerangan gerombolan geng motor tersebut yang melaju dari arah Cipanas.

Kardi menjelaskan, penyerangan gerombolan geng motor tersebut terjadi saat dirinya tengah berjualan.

"Iya kang, sekitar sejam lalu atau sekitar pukul 19.00 wib kejadian penyeranganya," ujar Kardi kepada wartawan pada Jum'at (2/6/23).

Namun, menurut pemuda yang sehari-harinya berjualan pecel lele di area pertigaan Jalan Cibodas tersebut, tidak merinci apakah ada korban jiwa dari pihak pemilik toko.

"Kalau ada korbannya saya kurang tahu, soalnya kejadiannya juga secara spontan," ucapnya. (Ddy)
×
Berita Terbaru Update