Notification

×

Iklan

Iklan

Prajurit Kostrad Raih Juara Kajari Cup 2023 Di Sukabumi

Senin, 17 Juli 2023 | 11:52 WIB Last Updated 2024-02-24T10:03:55Z

PASUNDAN POST ■ SUKABUMI — Anggota Batalyon Armed 13 Divif 1 Kostrad Serka Joko SP dan Sertu Suwares raih juara pertama pertandingan tenis lapangan Kajari Cup dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di Lapangan Hotel Augusta, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (16/07/2023).

“Alhamdulillah, dengan sekor 8-5 saya bisa memenangkan pertandingan tenis lapangan ini, yang mana lawan dari final ini yakni bapak Kajari Siju dan Bambang yang berat sekali,” kata Serka Joko SP.


Lanjut Serka Joko, Ia berharap kegiatan ini terus diselenggarakan di hari Bhakti Adhyaksa selanjutnya, mengingat olahraga ini sangat jarang sekali. 

"Semoga kedepannya bisa diselenggarakan kembali, selain silaturahmi dan juga menciptakan bibit atlet ke depan. Saya ucapkan terima kasih juga buat bapak Kajari Siju dan panitia,” tutupnya.

Sementara itu, kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Siju mengatakan, bahwa rangkaian pertandingan tenis lapangan ini berjalan lancar. 

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan dalam rangka menyambut HBA.

"Saya dari Kejaksaan mengapresiasi karena selama penyelenggaraan kegiatan begitu banyak pengalaman yaitu kendati berbeda-beda instansi, namun berkat rahmat Allah melalui silaturahmi seluruh rangkaian kegiatan dapat sukses terlaksana dan sukses," ujarnya.

Kajari berharap semoga kegiatan ini dapat berlanjut pada tahun berikutnya. (pen/R-01).  
×
Berita Terbaru Update