Notification

×

Iklan

Iklan

CEO PT Bogorindo Cemerlang Rayakan Ulang Tahun ke-71 Bareng Karyawan Olympic Furniture Gemilang

Rabu, 02 Agustus 2023 | 18:01 WIB Last Updated 2023-08-02T11:23:46Z
PASUNDAN POST ■  SUKABUMI - Chief Executive Officer (CEO) PT Bogorindo Cemerlang AU Bintoro dapat kejutan dari ratusan karyawan Olympic di Hari Ulang Tahun ke-71, di Caffe Cappadocia Kawasan Industri Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (02/08/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Usai kegiatan tersebut CEO PT Bogorindo Cemerlang AU Bintoro mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan seluruh karyawan peduli, sayang terhadapnya hingga diberi kejutan hari ini.

"Saya senang sekali kejutan demi kejutan terus menerus dihari ulang tahun saya yang ke-71,seluruh karyawan peduli, sayang sama saya hingga memberi kejutan kepada saya luarbiasa sekali,"kata CEO PT Bogorindo Cemerlang AU Bintoro, Rabu (02/08/2023).

Sambung AU Bintoro, harapan kedepan tentunya sudah tercapai, dan yang paling penting mengharapakan kepada seluruh karyawan tetap semangat,dan perusahan bisa maju agar kita bisa menikmati kebahagian dan kesejahteraan yang lebih baik.

"Harapan saya karyawan terus tingkatkan prestasi dan semangat agar perusahaan bisa maju agar kita bisa menikmati kebahagiaan yang lebih baik,"tutupnya.

Sementara itu Factory Manager PT Olympic Furniture Gemilang Prawoto mengatakan bahwa kejutan di HUT CEO PT Bogorindo Cemerlang bapak AU Bintoro itu adalah sepontanitas karena tidak ada persiapan sekalipun mengalir aja karena ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap pimpinan. 

"Iya ini adalah sepontanitas kami sebagai karyawan kepada pimpinan dalam bentuk kepedulian kita semoga bapak AU Bintoro di hari ulang tahunnya Semoga sehat, panjang umur serta sukses selalu,"katannya.

Hal senada diungkapkan Moch Iqbal sebagai General Affair PT Bogorindo Cemerlang, dihari ulang tahun CEO PT Bogorindo Cemerlang AU Bintoro semoga panjang umur sehat selalu dan tetap menebar kebaikan serta selalu memberikan inspirasi kepada kita semua.

"Semoga sehat panjang umur dan tetap menebar kebaikan serta selalu memberikan inspirasi kepada kita," pungkasnya. *(M. Afnan).
×
Berita Terbaru Update