Notification

×

Iklan

Iklan

Investor Asing Kepincut Daya Tarik Kawasan Industri Cikembar Sukabumi

Senin, 18 September 2023 | 17:19 WIB Last Updated 2023-09-18T10:22:29Z
PASUNDAN POST SUKABUMI - Ratusan Investor dari  China kunjungi PT.Olympic Furniture Gemilang Di Kawasan industri Cikembar, Bogorindo Cemerlang, Jl. Pelabuhan II Jl. Cikembang, Cimanggu, Kec. Cikembar, Kab. Sukabumi, Jawa Barat

Rombongan investor dari  China di sambut hangat jajaran management PT. bogorindo cemerlang dan PT. Olympic Furniture Gemilang di kawasan industri Cikembar, Bogorindo cemerlang Senin, (18/9/2023).

Manager Marketing Irma Tjandra, jadi  hari ini kami menerima kunjungan para pengusaha dari China yang bergerak di bidang Supplier mesin Furniture, jadi mereka ini akan melakukan pameran mesin Furniture di jakarta pada hari Rabu nanti.

Lebih lanjut Manager Marketing PT Bogorindo Cemerlang, Irma Tjandra, mengatakan, para investor China berharap ada kerjasama dengan industri mebel atau kerajinan tangan lain yang ada di Indonesia dengan memakai mesin produksi dari China.

"Mereka adalah pengusah yang bergerak di bidang suplayer untuk mesin-mesin furniture, ini akan melakukan pameran nanti di Jakarta, melihat peluang yang ada, kita akan melakukan kerjasama saling menguntungkan dari mesin-mesin ini. Di sini kan ada kerajinan tangan dan juga furniture, sehingga kita menyiapkan untuk Area industrinya," ucapnya. *(M.Afnan).
×
Berita Terbaru Update