Notification

×

Iklan

Iklan

Meriah, Desa Warnajati HUT ke 39 dan Memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi

Sabtu, 09 September 2023 | 13:25 WIB Last Updated 2023-09-09T06:27:14Z
PASUNDAN POST | SUKABUMI - Pemerintah Desa (Pemdes) Warnajati Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menggelar berbagai Kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Desa Warnajati ke-39.Sabtu (9/09/2023).

Kepala Desa Warnajati Hilmi Nurhikmat mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Jadi Desa Warnajati yang ke-39 Sekaligus Memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Di meriahkan  Dengan berbagai macam acara yang diikut oleh masyarakat Desa Warnajati.

"Pembukaan Hari Jadi Desa Warnajati Di buka tepat Jam 9:00 WIB,Di buka Dengan Seni budaya Ciri khas Sunda Yaitu Lengser. Adapun Rangkaian acara yang kami gelar Hari ini diantaranya,Dengan Berbagai Perlombaan Seprti UMKM, arak-arakan Dongdang Dan Perlombaan Carnaval Budaya,Pasar Bazar dan masih Banyak Lainya." paparnya.

Lebih lanjut dikatakan Bekerjasama dengan DISDUKCAPIL, Dinas Kesehatan an Polres Sukabumi, untuk layanan simling, adminduk, pembuatan BPJS dan pelayanan kesehatan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Warnajati, tokoh masyarakat dan Ketua BPD yang sudah mendukung acara hari ini dengan begitu meriah." ucapnya.


Turut dihadiri oleh Unsur Muspika, Ketua dan Anggota BPD, Lembaga Desa lainnya , Babinsa, Bhabinkamtibmas dan  tokoh masyarakat.

"Insyaallah kegiatan hari jadi ini akan diselenggarakan dalam ssetiap tahunya dan lebih meriah lagi." pungkasnya. *(M.Afnan).
×
Berita Terbaru Update