-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Pedangdut LIA EMILIA Blak-blakan Pernah Diselingkuhi Lelaki

    Redaksi
    Selasa, 28 Januari 2020, 09:59 WIB Last Updated 2020-01-28T03:02:22Z

    Pasundan Post ■ Selingkuh merupakan perbuatan yang dibenci oleh sepasang suami istri atau sepasang kekasih. Sebab, jika kondisi itu benar-benar terjadi menimpa siapa pun, pasti bakal mendatangkan perasaan sakit hati yang mendalam. Bahkan ada kecenderungan mengalami trauma.

    Pedangdut cantik nan seksi, Lia Emilia, blak-blakan pernah mengalami hal tersebut. Pria yang disayangi, justru ada 'main' dengan perempuan lain. Tak salah jika kemudian kisah tersebut malah menjadi inspirasi untuk new single dangdut yang baru saja dilaunchingnya.

    "Siapa sih orangnya yang nggak sakit hati, jika diselingkuhi pria tersayang. Diam-diam, ada main dengan perempuan lain. Kecewa pasti dan bahkan sampai bikin trauma," celetuknya  menggambarkan lagu 'Kerak Telor' ciptaan Rudy Liany, hari ini.

    Menurut Lia Emilia, tiba-tiba dirinya disodorkan lagu 'Kerak Telor' oleh Rudy Liany, sang pencipta yang juga kini jadi manajernya tersebut.

    Ia bilang lagunya nyerempet-nyerempet dengan kisah pribadinya dan juga seorang rekan dekatnya. Karena itu, Lia mengaku tertarik untuk membawakannya.

    Sedangkan untuk genre musiknya, justru campuran. Ada dangdut koplonya, musik tradisional Jarangan, jazz serta banyak lagi. Intinya 'gado-gado'. Meski baru diunggah ke YouTube dan diperkenalkan ke sejumlah radio swasta, ternyata mendapat respon bagus.

    "Pokoknya, aku yakin banget deh, lagu Kerak Telor bisa booming. Apalagi, beda dengan karakter lagu yang aku bawain sebelumnya," terang Lia yang pernah hits lewat tembang 'Syahara' dan 'Gonjang-Ganjing' tersebut.

    Lagu 'Kerok Telor' temanya menceritakan perselingkuhan yang umum terjadi dalam kehidupan pasangan keluarga atau kekasih. Namun, sang isteri atau pacar yang diselingkuhi, justru malah bersikap santai, meski sebenarnya menahan rasa sakit hati mendalam," papar dia lagi.

    Nilai plus dari lagu tersebut, tambah penyanyi kelahiran Mataram (NTB), karena video klipnya melibatkan rekan artis dangdut Irma Darmawangsa dan Irfan yang dikenal sebagai bintang sinetron. Baik karakter lagu maupun penggarapan video klip, sangat menyentuh kaum Milenial.

    Bisa kembali meraih hits di dunia rekaman, sangat diimpi-impikan Lia Emilia. "Yang pasti, aku juga ingin memberikan karya atau lagu yang terbaik. Awal tahun 2020 merupakan momentum bagi aku untuk eksis lagi dijalur musik dangdut," pungkasnya.

    ■ GUYS/BST


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +