• Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Anak Sulung Durhaka Tega Bantai Ibu Kandung Hingga Tewas

    Redaksi
    Kamis, 06 Februari 2020, 07:34 WIB Last Updated 2020-02-06T00:34:42Z


    Pasundan Post ■ Peristiwa sadis terjadi di Jln. Ahmad Yani, No. 183, Banjar Hita Buana, Kelurahan Peguyangan, Kodya Denpasar Utara, Bali, pada Rabu (5/2).

    Andi JA, seorang pekerja Swasta, sungguh tega membunuh korban bernama Senawati Chandra, Pegawai Swasta (56) yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri hingga pantas dikatakan sebagai Anak Durhaka.

    Menurut Identifikasi Tim Penyidik Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Barat serta hasil Reka Ulang kejadian termasuk informasi dari Saksi 1, Kevin Chandra Wijaya (anak bungsu korban) yang juga merupakan adik kandung Tersangka Andi JA menerangkan bahwa anak sulung korban, q  Andi JA memang sudah lama menyimpan dendam terhadap ibunya (korban) karena Tersangka tersebut sering dimarahi oleh korban.

    Sekitar pukul 14.00 Wita, anak Sulung korban (Tersangka-1) datang bersama dengan temanya yang bernama Sakim Fadila, seorang pekerja Swasta (38) asal Jember (Tersangka-2) menemui korban dan secara tiba-tiba menyerang korban dengan membabi-buta dengan menggunakan pecahan keramik dan batu hingga korban meninggal dunia.

    "Selang beberapa saat saya pulang sekolah dan sangat kaget melihat ceceran darah rumah sehingga saya berupaya untuk menyisir sampai di kamar ibu, ternyata melihat ibu sudah meninggal dunia," papar Kevin.

    Atas kejadian itu, Kevin kemudian langsung melaporkan kepada Kepolisian Sektor Denpasar Barat.

    Sekitar pukul 15.00 Wita, Anggota Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Barat tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan Olah TKP.

    "Kasus pembunuhan di Jln. Ahmad Yani Denpasar Utara terhadap korban Senawati Chandra yang dilakukan oleh anak Sulung korban bernama Andi JA dibantu oleh temannya Sakim Fadila adalah motif dendam pribadi dan hingga saat ini kami masih melakukan Penyidikan," jelas Anggota Tim Forensik Polresta Denpasar. (MD/R/JBN)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...