Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Porkab, KONI Cianjur Resmi Melantik 32 KOK

Kamis, 27 Februari 2020 | 08:44 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z
  Jelang Porkab, KONI Cianjur Resmi Melantik 32 KOK

PASUNDAN POST ■ Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Cianjur melantik sebanyak 32 Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) untuk mempersiapkan Pekan Olaraga Kabupaten (Porkab) Cianjur, bertempat di bale Pancaniti, Pendopo Cianjur.

Ketua Koni Kabupaten Cianjur, Iwan Mustofa mengatakan, sebanyak 32 KOK dari seluruh wilayah Kabupaten Cianjur tersebut ditugaskan untuk mempersiapkan Cabor yang akan diikut sertakan dalam Porkab dengan masa bakti selama 4 tahun.

"Mereka akan ditugaskan untuk mencari bibit-bibit atlet untuk menghadapi Porkab yang akan digelar beberapa bulan lagi," katanya pada wartawan seusai melantik KOK, Rabu kemarin, (26/2/2020).

Dia menjelaskan, saat ini cabor yang akan diikut sertakan baru ada sebanyak 18 cabor, untuk cabor yang lainnya masih dilakukan pembahasan serta beberapa proses lainnya.

"Kami lebih termotivasi lagi untuk melakukan pembinaan terhadap para altet karena Pemkab Cianjur di tahun berikut akan menganggarkan sebesar 400 persen dari tahun ini," ungkapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, dengan dilantiknya KOK tersebut bibit atlet yang akan diharapkan dapat mengharumkan nama Cianjur serta nama daerahnya.

"Sudah hampir 8 tahun Porkab Cianjur tidak terselenggara, oleh karena itu Pemkab Cianjur akan selalu mendukung semua kegiatan semua cabor demi mengikatkan prestasi dan mengharumkan nama Cianjur," paparnya.

Herman berharap, pelaksaan Porkab yang akan segera diselenggarakan tersebut tidak hanya sekedar melakukan perlombaan.

"Saya harap bisa meningkatkan prestasi yang selama ini minim prestasi," pungkasnya.

■ Deddy/PP

×
Berita Terbaru Update