• Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Hari Pertama PSBB, Kapolda Bersama Pangdam III Siliwangi Tinjau PSBB Di Kota Bogor

    Redaksi
    Rabu, 15 April 2020, 16:14 WIB Last Updated 2020-04-15T09:14:46Z

    PASUNDAN POST ■ Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI. Nugroho Budi Wiryanto dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil, melakukan pengecekan sejumlah check point PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kota Bogor, pada Rabu (15/04/2020).

    Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri pula oleh para Kepala Dinas Pemprov. Jabar, pejabat utama Kodam III / Siliwangi, pejabat utama Polda Jabar dan Direktur Utama PT. Kereta Api Indonesia.

    Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan, bahwa tempat yang dikunjungi adalah Stasiun Kereta Api Kota Bogor, Pos Check Point simpang Baranangsiang, Gedung Logistik Kantor Pos Indonesia Cibadak Kota Bogor.

    Kapolda Jabar sempat menaiki dan melihat langsung penerapan Physical Distancing didalam kereta api listrik yang akan berangkat ke Jakarta.

    Usai pengecekan tersebut, Kapolda Jabar mengecek Chek Point PSBB di sekitar Terminal Baranangsiang Kota Bogor dan dilanjutkan dengan penyaluran Bansos ke masyarakat yang disitribusikan oleh tukang ojek online.

    Menurut Kapolda Jabar Irjen Rudy, di wilayah hukum Polresta Bogor Kota terdapat 10 Pos Check Point dan di Polres Bogor terdapat 75 Pos Check Point.

    "Dalam penerapan PSBB yang masuk wilayah Polda Jabar, akan mengedepankan upaya persuasif, preventif sebelum dilakukan penegakan hukum dengan blangko teguran," tegas Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi.

    ■ Dasep Maulana/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...