-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Inilah Aksi Kapolres Subang Di Hari Ke-15 Puasa Ramadhan

    Redaksi
    Sabtu, 09 Mei 2020, 00:20 WIB Last Updated 2020-05-08T17:20:51Z

    PASUNDAN POST ■ Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K., M.H. memimpin langsung aksi bagi bagi Takjil dan Nasi Kotak, pada Jum'at (08/05/2020).

    Aksi bagi bagi Takjil dan Nasi Kotak tersebut bersumber dari Dapur Umum Bhayangkari Cabang Subang dan Polwan Polres Subang.

    Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K., M.H. menuturkan, sebelumnya para Bhayangkari dan Polwan Polres Subang memasak di Dapur Umum, yang berlokasi di Rumah Dinas Kapolres Subang.

    "Kemudian para Bhayangkari dan Polwan Polres Subang melaksanakan pengemasan Takjil dan Nasi ke dalam Kotak," tutur AKBP Teddy Fanani S.I.K., M.H.

    Secara serentak, AKBP Teddy mengatakan, sebanyak 500 kotak dibagi bagi kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

    "Adapun titik Ploting Pemberian Takjil dan Nasi Kotak antara lain di Kelurahan Sukamelang, Kelurahan Karanganyar dan Kelurahan Cigadung," sambung Kapolres Subang.

    Menurutnya, aksi bagi bagi Takjil dan Nasi Kotak tersebut, dengan sasaran adalah beberapa Kepala Keluarga yang membutuhkan.

    "Pemberian nasi kotak dari Bhayangkari cabang Subang dan Polwan Polres Subang kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat di Subang," jelas AKBP Teddy.

    AKBP Teddy berharap, "Semoga masyarakat merasa terbantu dengan adanya pemberian Nasi Kotak untuk berbuka puasa dari Bhayangkari cabang Subang beserta Polwan Polres Subang," pungkas Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K., M.H.

    ■ Dasep Maulana/PP/Hms


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +