-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Misteri Penemuan Mayat Di Pertokoan Parungkuda

    Redaksi
    Minggu, 03 Mei 2020, 22:08 WIB Last Updated 2020-05-03T16:27:41Z

    PASUNDAN POST ■ Sesosok mayat ditemukan warga di pertokoan pasar Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (03/05/20) petang, sekitar pukul 18.00 WIB.

    Dari TKP dilaporkan, mayat berjenis kelamin pria tersebut sebelumnya sering terlihat di wilayah tersebut.

    Beberapa warga di TKP yang coba dikonfirmasi umumnya mengaku belum ada yang mengetahui secara pasti sebab musabab atas meninggalnya pria renta ini.

    "Kita tidak tahu apa sebab musabab atas kematian pria itu. Apa karena penyakit, apa karena corona atau mungkin mati kelaparan  semua belum jelas," terang Kang Asep, warga setempat.

    Informasi lain yang diperoleh, ihwal peristiwa tersebut di duga adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang sudah lanjut usia yang diduga memiliki penyakit infeksi luka di bagian bokong (sepsis) dan tidak terjangkit Covid 19.

    "Betul tadi saya terima laporan dari warga sekitar pukul 18.00 WIB bahwa ada seorang pria lanjut usia ditemukan sudah tak bernyawa di emperan toko depan pasar Parungkuda," kata Kanit Reskrim Polsek Parungkuda, Bripka Budianto melalui sambungan seluler kepada PasundanPost, sesaat yang lalu (3/5).

    "Ya diketahui, menurut saksi bahwa pria tersebut seorang ODGJ yang diperkirakan berusia 65 tahun," imbuhnya.


    Budi menambahkan, bahwa korban tersebut diperkirakan selama tiga bulan berdiam di lokasi pertokoan Parungkuda dan selama satu bulan mengalami sakit.

    "Saat ini kami langsung melakukan evakuasi bersama unsur Muspika Parungkuda dan masyarakat ke RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkas Budianto. **
    (■ Red )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +