Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Rasa Aman, Sat Polair Polres Sumedang Patroli di Perairan Bendungan Jatigede

Minggu, 12 Juli 2020 | 16:52 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
Berikan Rasa Aman, Sat Polair Polres Sumedang Patroli di Perairan Bendungan Jatigede

PASUNDAN POST ■ Guna mengantisipasi kerawanan Kamtibmas, terutama di wilayah hukum perairan bendungan Jatigede, Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Sumedang melaksanakan patroli perairan, dengan menggunakan speedboat Kamtibmas Kapal Pol VIII-1391 menuju wilayah perairan Bendungan Jatigede, pada Minggu (12/07/2020).

Komandan jaga bersama anggota,  melaksanakan kegiatan Patroli rutin perairan serta melaksanakan penerangan masyarakat kepada warga  pesisir Bendungan Jatigede yang beraktifitas di perairan.

Dalam kegiatan tersebut, Komandan jaga melaksanakan Penmas kepada warga pesisir Bendungan Jatigede dan melaksanakan pembinaan kepada petani ikan perairan Bendungan Jatigede.

Selain itu, Petugas menghimbau agar senantiasa menjaga sitkamtibmas di perairan dan selalu menggunakan pelampung saat beraktifitas di perairan serta tidak beraktifitas di zona berbahaya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan, dengan kehadiran Polisi Perairan di tengah-tengah warga pesisir maupun Nelayan Bendungan Jatigede, Petugas mampu memberikan rasa aman, tenang dan nyaman serta memahami apa yang disampaikan oleh pihak Kepolisian.

 ■ Dasep Maulana/PP
×
Berita Terbaru Update