-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Wadan Pemeriksa Sejumlah Kendaraan Dinas Prajurit Di Mako Seskoad Bandung, Ini Tujuannya

    Redaksi
    Kamis, 16 Juli 2020, 23:25 WIB Last Updated 2020-07-16T16:56:35Z
      Wadan Pemeriksa Sejumlah Kendaraan Dinas Prajurit Di Mako Seskoad Bandung, Ini Tujuannya

    PASUNDAN POST ■  Seskoad Gelar Apel Kendaraan Dinas TNI AD, bertempat di lapangan depan gedung Mako Seskoad Bandung, pada Kamis (16/07/2020).

    Gelar apel pemeriksaan kendaraan dinas bagi prajurit TNI AD langsung dipimpin oleh Wadan Seskoad Brigjen TNI Fulad, S.Sos., M.Si. didampingi oleh para Pejabat Struktural Seskoad.

    Pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas ini diikuti oleh seluruh personel baik militer maupun PNS yang diberikan tanggung jawab oleh lembaga baik dalam pemeliharaan maupun pengoperasian kendaraan yang menjadi tanggung jawabnya.

    Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kondisi dan kesiapan kendaraan baik secara fisik maupun administrasinya.  Kedepan pemeriksaan ini akan terus berlanjut dengan maksud untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan kedisiplinan anggota di lingkungan Seskoad.

    Pada bagian lain, Wadan Seskoad mengingatkan agar para pengemudi melengkapi dirinya seperti surat-surat atau administrasi kelengkapan kendaraan  STNK, SIM, KTP/KTA dan lainnya. Berdasarkan Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit TNI maupun PNS di lingkungan Seskoad. (Pen/R-01)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +