Notification

×

Iklan

Iklan

Prajurit Kostrad Sambut Calon Panglima Kostrad Baru Mayjen TNI Eko Margiyono

Selasa, 04 Agustus 2020 | 19:47 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
  Prajurit Kostrad Sambut Calon Panglima Kostrad Baru Mayjen TNI Eko Margiyono

PASUNDAN POST ■  Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han) memimpin tradisi penerimaan Pangkostrad baru, Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A beserta istri bertempat di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, pada Selasa (4/8/2020).

Pada saat tiba di pintu gerbang utama, Mayjen TNI Eko Margiyono didampingi istri menerima pengalungan bunga dari Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman dan Ny. Fantria Ainurrahman memberikan bunga tangan untuk Ny. Atiek Eko Margiyono.

Selanjutnya Mayjen TNI Eko Margiyono menerima hormat dari petugas Pos 1, kemudian menuju rumah jaga Makostrad melalui pasukan tirai yang ada di sebelah kanan dan kiri dengan penuh semangat diiringi lagu selamat datang.

Serangkaian kegiatan telah disusun secara sederhana mulai dari penyambutan Pangkostrad baru, Pengalungan bunga, menerima hormat jajar dari regu Dinas Keamanan Makostrad, penandatanganan memorandum dan penciuman Pataka oleh calon Pangkostrad, tradisi dilaksanakan secara sederhana akan tetapi tidak mengurangi dari makna tersebut.

Keluarga Besar Kostrad, menyampaikan selamat datang kepada Bapak Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A. beserta Ibu di Markas Kostrad dan selamat atas kepercayaan serta kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Pangkostrad  yang baru.

Dengan suasana penuh ceria, nyanyian selamat datang dan tepuk tangan mengiringi kedatangan calon Pangkostrad baru. Suasana penuh ceria itu pertanda memberikan makna kecintaan dan kesungguhan menerima dan mendukung pimpinan dengan tulus ikhlas.

Hadir dalam acara tersebut Pangdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han)., Pangdivif 3 Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit, M.Si., Irkostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki, Kapok Sahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, para Kabalak Kostrad, Dansat jajaran Kostrad, serta perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Kostrad. (Pen/red).

×
Berita Terbaru Update