-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Dapat Nomor 03, Petahana Optimis Bisa Menangkan Pilkada Cianjur 2020

    Redaksi
    Jumat, 25 September 2020, 23:03 WIB Last Updated 2020-09-25T16:03:05Z
    Dapat Nomor 03, Petahana Optimis Bisa Menangkan Pilkada Cianjur 2020

    PASUNDAN POST ■ Pasangan petahana Herman Suherman dan TB.Mulyana mendapat nomor urut 3 dalam pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur oleh KPU Cianjur di Balroom Hotel Yasmin di Desa Palasari pada Kamis (24/9/2020) kemarin.

    Mengaku optimis bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

    Menurut orang yang pernah menjabat sebagai Dirut PDAM Tirta Mukti Cianjur pada masa jabatan Bupati Tjejep Mocthar Sholeh (TMS) ini mengatakan, nomor urut tersebut adalah nomor kekonsistenannya sejak awal ia mendaftarkan pencalonannya bersama TB.Mulyana ke KPU Cianjur beberapa waktu lalu.

    "Nomor ini, jelas bukti dari kekonsistenan kami sejak awal pendaftaran  ke KPU Cianjur, kami daftar ke KPU bagian yang ketiga, hadir kesini ke pengundian nomor urut hadir yang ketiga dan dapat nomor urut pun Alhamdulilah nomor 3," ungkapnya kepada para awak media.

    Herman berharap, nomor yang sudah secara sah didapatkannya melalui hasil pengundian KPU Cianjur kemarin merupakan bagian dari nomor keberuntungannya untuk memenangkan Pilkada 2020.

    "Dan kepada masyarakat Cianjur, saya memohon dan meminta dukungannya agar saya dan Bapak Mulyana selalu diberikan kesehatan serta dijauhkan dari fitnah keji," pintanya.

    Herman pun menghimbau, kepada seluruh relawan Balad Herman Suherman Mulyana (BHS-M) dan masyarakat Cianjur untuk senantiasa tetap menjaga protokol kesehatan ditengah covid-19 masih melanda Indonesia.

    "Seperti kita ketahui Kabupaten Cianjur masih berada di posisi zona kuning dan saya berharap saat melaksanakan Pilkada, Kabupaten Cianjur menjadi berada di posisi zona hijau," pungkasnya.  

    ■ Deddy/PP
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +